1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 Oktober 2024 07:00

Taksiran harga tas tenteng 6 seleb saat dilantik jadi wakil rakyat, punya Nisya Ahmad Rp450 juta

Tak tanggung-tanggung, semuanya harganya puluhan juta rupiah. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@nissyaa ; Instagram/@mulanjameela1

Pelantikan wakil rakyat selesai digelar pada Selasa (1/10) kemarin. Beberapa pekan sebelumnya, wakil rakyat di masing-masing daerah juga resmi dilantik.

Bukan hanya jadi peristiwa politik, namun ada satu momen menarik ketika pelantikan itu dijadikan sebagai ajang menunjukkan gaya. Apalagi untuk para seleb yang sukses melenggang menjadi wakil rakyat.

BACA JUGA :
Kenakan baju berhiaskan kristal swarovski, penampilan Nagita Slavina saat umroh bikin salah fokus


Beberapa seleb wanita tampil memukau di acara tersebut dengan busana dan aksesori yang elegan ataupun glamor. Bukan cuma pakaian, namun tas yang ditenteng juga menarik perhatian. Tak tanggung-tanggung bags spotted yang mereka gunakan memiliki nilai harga yang fantastis. Bukan lagi jutaan, tetap mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Nah, penasaran dengan penampilan seleb yang menggunakan bags spotted dengan harga menakjubkan? Yuk intip sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (5/10).

BACA JUGA :
Sama-sama sukses curi hati Sean Michael, ini 7 beda gaya makeup Lolly dan Shyeika di keseharian

TikTok/@belleandkate.room

Venna Melinda mendampingi sang putri tercinta Verrel Bramasta tampak cantik dengan mengenakan kebaya merah. Venna juga menggunakan tas dari merek Lady Dior Medium seharga Rp100 juta.

TikTok/@belleandkate.room

Nisya Ahmad menggunakan kebaya biru muda, dengan makeup flawless adik Raffi ini tampak cantik. Ditambah Nisya menggunakan tas berwarna coklat dari brand Hermes Kelly Desordre seharga Rp450 jutaan.

TikTok/@belleandkate.room

Ada juga Beby Tsabina yang menggunakan tas berwarna merah dari brand Lady Dior seharga Rp90 juta.

TikTok/@belleandkate.room

Lalu ada Meutya Hafid yang mengenakan kebaya abu-abu dibalut dengan selendang. Tak ketinggalan, Meutya juga menggunakan tas branded dari brand Bottega Mini Jodie seharga Rp32 jutaan.

TikTok/@belleandkate.room

Kemudian ada Mulan Jameela yang menggunakan tas dengan brand dari Chanel Boy dengan harga Rp90 hingga 100 jutaan. Tas dengan harga mahal itu tampak mewah saat dikenakan Mulan.

TikTok/@belleandkate.room

Selanjutnya ada Putri Zulhas yang tampak anggun dengan balutan baju kebaya biru. Busana tersebut tampak mewah dengan manik-manik berwarna emas. Penampilannya makin mentereng saat mengenakan bags Louis Vuitton Capucine seharga Rp113 jutaan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags