1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 September 2024 20:30

Tampak simpel, ini taksiran harga 7 item fashion milik Selvi Ananda, ada yang setara rumah

Tampil dengan gaya yang simpel, item-item fashion yang dipakai Selvi ternyata bernilai sangat tinggi. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@selvie_ananda_

Selvi Ananda, istri Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming, tak hanya dikenal karena perannya dalam dunia politik. Belakangan ini, ia juga menjadi sorotan publik sebagai ikon fashion kekinian yang kerap mencuri perhatian dengan penampilannya yang elegan.

Gaya berbusana Selvi sering dipuji oleh warganet karena terlihat anggun dan sederhana. Meski demikian, di balik kesederhanaan penampilannya, ternyata busana yang dikenakan Selvi memiliki harga yang fantastis.

BACA JUGA :
9 Potret Mikhayla Bakrie debut jadi model fashion, pesonanya disebut saingannya Nia Ramadhani


Tampil dengan gaya yang simpel, item-item fashion yang dipakai Selvi ternyata bernilai sangat tinggi. Beberapa koleksi fashion miliknya bahkan memiliki harga yang setara dengan harga sebuah rumah.

Kegemaran Selvi akan brand-brand mewah seperti Dior, Chanel, Hermes, hingga Rolex terlihat dari pilihan fashionnya sehari-hari. Meski tak pernah pamer di media sosial, Selvi kerap terlihat mengenakan busana dan aksesori high-end dalam berbagai kesempatan.

Penasaran dengan taksiran harga item busana yang dipakai Selvi Ananda? Simak informasinya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (18/9).

BACA JUGA :
Rasakan momen puasa di Tanah Suci, ini 8 momen Acha Septriasa jalani ibadah umrah di bulan Ramadan

Instagram/@fashion__selebriti

Meski tampil dengan gaya yang sederhana, tapi item busana yang dipakai tidak murah, lho. Misalnya kaos dari Dior yang sangat simpel ini harganya Rp 18 juta.

Instagram/@fashion__selebriti

Sementara untuk handbag mini bernuansa pink dengan sentuhan emas dari Chanel ini harganya mencapai Rp 103 juta.

Instagram/@hermes.selebriti

Bukan cuma koleksi tas yang mewah, sandal Hermes Oasis yang dibuat di Italia ini harganya mencapai Rp 12,7 juta. Mewah, kan?

Instagram/@hermes.selebriti

Sementara untuk tas medium dari Hermes berwarna lemon kehijauan ini harganya Rp 62,9 juta.

Instagram/@fashion__selebriti

Meski tak pernah pamer di media sosial, Selvi memang kerap tampil memakai busana mewah. Salah satunya koleksi jam tangan merek Rolex ini harganya mencapai Rp 1,7 miliar.

Instagram/@hermes.selebriti

Selvi rupanya penggemar tas Hermes. Pasalnya ia sering tampil menenteng tas mewah tersebut. Ini salah satu tasnya yang harganya mencapai Rp 345 juta.

Instagram/@hermes.selebriti

Demikian dengan tas bernuansa coklat dengan sentuhan emas dari Hermes ini harganya bisa mencapai Rp 457 juta, lho. Bisa buat beli rumah, nih.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags