1. Home
  2. »
  3. Selebritis
12 Oktober 2024 06:00

Tampil lebih maskulin ini 7 potret Wanda Hara yang tuai pujian, terbaru tampil ala mas-mas Jawa

Usai mendapatkan kritikan pedas, Wanda Hara tampaknya mulai berhati-hati dalam memilih busana, namun tetap dengan gayanya yang unik. Brilio.net
foto: Instagram/@wanda_haraa

Wanda Hara, seorang fashion stylist yang dikenal karena gaya mode uniknya ini kerap menuai pro dan kontra. Penampilannya yang dinilai tidak biasa membuat sejumlah orang mengomentarinya. Bahkan, Wanda Hara sempat tampil mengenakan pakaian syar'i dan bercadar dalam acara pengajian. Aksinya ini langsung menuai protes dari berbagai kalangan, mengingat dirinya merupakan seorang pria dan tidak pantas menggunakan pakaian yang diperuntukkan untuk wanita.

Usai mendapatkan kritikan pedas, Wanda Hara tampaknya mulai berhati-hati dalam memilih busana, namun tetap dengan gayanya yang unik. Belakangan pria kelahiran 6 April 1985 ini tampil lebih maskulin dalam sebuah acara fashion show di Jakarta. Perubahan signifikan ini telah mengejutkan banyak orang dan mendapatkan sambutan positif dari netizen serta kalangan industri hiburan.

BACA JUGA :
7 Detail makeup Wanda Hara saat tampil macho, bentuk alisnya bikin salah fokus


Selain itu, usai melewati kontroversi pelik tersebut, Wanda Hara juga mengubah gaya rambutnya menjadi botak (plontos), yang merupakan simbol perubahan drastis dalam penampilannya.

Baru-baru ini Wanda Hara juga mengunggah penampilannya yang terlihat maskulin dengan mengadopsi busana tradisional Jawa, seperti pakaiannya yang terdiri dari setelan jas warna cream yang dipadukan dengan jarik, dan untuk menambah kesan tradisional Jawa, Wanda Hara juga mengenakan blangkon.

"Hari ini jadi mas jawa dulu...Matur suwun ," tulis Wanda Hara pada unggahannya.

BACA JUGA :
Tampil macho usai kontroversi gunakan cadar, 9 potret penampilan terbaru Wanda Hara ini manglingi

Melihat penampilan Wanda Hara yang berbeda, membuat sejumlah orang kagum. Mereka senang, karena Wanda berpenampilan layaknya seorang laki-laki.

"Kamu punya value, kamu itu mahal, kamu itu satu dan kamu orang ISTIMEWA Wanda semoga istiqomah yaaa," tulis @indri_nineers.

"Sekarang lebih seneng liat kamu kak.. lebih manly.. semoga terus istiqomah ya kak.. ," kata @cahayyamoe.

"kaaaaak demi apa kamu kereeeeeen bgtttttttt ," ujar @sucifitriyani31.

Berikut beberapa potret penampilan Wanda Hara yang dinilai lebih maskulin, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (11/10).

foto: Instagram/@wanda_haraa

1. Wanda Hara tiba-tiba saja membuat sejumlah orang tercengang dengan penampilannya yang terlihat lebih maskulin. Meski begitu, kesan unik pada gayanya masih terlihat jelas.

foto: Instagram/@wanda_haraa

2. Wanda Hara terlihat begitu berbeda ketika melenggang di runway.

foto: Instagram/@wanda_haraa

3. Respon publik terhadap penampilan baru Wanda Hara sangat positif. Banyak netizen yang memuji gaya maskulin barunya, bahkan ada yang menyapa Wanda dengan panggilan ‘bro’, biasa digunakan untuk memanggil laki-laki.

foto: Instagram/@wanda_haraa

4. Meski tampil lebih maskulin, Wanda Hara tetap memperlihatkan sisi unik dalam berpenampilan. Sebagai fashion stylist, dia memadu padankan pakaiannya dengan gayanya sendiri.

foto: Instagram/@wanda_haraa

5. Menghadiri acara mitoni Shandy Purnamasari, Wanda Hara memilih mengadopsi busana tradisional Jawa, seperti pakaiannya yang terdiri dari setelan jas warna cream yang dipadukan dengan jarik, serta blangkon.

foto: Instagram/@wanda_haraa

6. Dalam unggahannya di Instagram, Wanda menyebutkan dirinya tampil bak mas-mas Jawa. Penampilannya itu pun mendapatkan banyak pujian.

foto: Instagram/@wanda_haraa

7.  Para selebriti juga ikut memberikan apresiasi kepada Wanda Hara. Mereka menganggap perubahan ini sebagai langkah besar menuju karier yang sukses di bidang hiburan, karena kemampuan Wanda dalam menerima kritik dan saran dari masyarakat.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags