1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 September 2024 09:25

Terbaru gandeng bule, 5 pria ini pernah dekat dengan Manohara

Wanita yang memiliki nama lengkap Manohara Odelia Pinot ini sedang menjalin hubungan dengan kekasih bulenya, Tal Tabib. Devi Aristyaputri

Sudah lama tak muncul di layar kaca, kini Manohara Odelia Pinot lebih menikmati kehidupannya sebagai model. Bahkan kini kehidupannya jauh dari hingar bingar kamera dan dunia entertainment. Kehidupannya yang kini semakin tertutup, membuat publik jadi penasaran, terutama yang berkaitan dengan urusan asmaranya.

Diketahui melalui unggahan di media sosial Instagram @manodelia, wanita yang memiliki nama lengkap Manohara Odelia Pinot ini sedang menjalin hubungan dengan kekasih bulenya, Tal Tabib.

BACA JUGA :
Paras usai operasi disebut mirip, intip 11 beda gaya Manohara dan Millen Cyrus


Menjalin hubungan dengan seorang pria yang dicintai, wanita kelahiran 28 Februari 1992 itu tak sungkan untuk membagikan momen kebahagiaan melalui Instagramnya. Dalam beberapa unggahan, tampak Manohara dan sang kekasih tampil mesra.

Namun sebelum menggandeng kekasih bulenya itu, Manohara sempat menjalin hubungan dengan sejumlah pria, lho. Siapa saja pria yang pernah dekat dengan Manohara? Berikut ini 5 pria yang pernah dengan Manohara sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (9/9).

BACA JUGA :
Makin lengket usai go public, 8 potret mesra Manohara bareng pacar bule


YouTube/juragan77

Manohara sempat menghebohkan publik Tanah air. Pada 2008, ia menikah dengan Tengku Fahri yang merupakan seorang Pangeran Kelantan Malaysia.

YouTube/cicabontet

Siapa sangka, Manohara pernah menjalin hubungan dengan Ardie Bakrie. Adanya kabar hubungan ini sempat dibenarkan oleh Ardie yang sudah menjalin hubungan selama satu tahun.

YouTube/entertainmentupdate1393

Salah satu artis yang pernah dekat dengan Manohara adalah Zack Lee. Hubungan keduanya terungkap ketika Zack Lee mengunggah kemesraannya di media sosial pada 2018 lalu.

Instagram/manodelia

Manohara juga pernah dekat dengan seorang vokalis band metal Seringai, yaitu Arian. Mantan pasangan ini go public pada 2019.

Instagram/@manodelia

Setelah dekat dengan beberapa pria, akhirnya Manohara menjatuhkan hatinya pada pria bule bernama Tal Tabib.

Instagram/@manodelia

Hubungan antara Tal Tabib dan Manohara mulai go public pada November 2023.

Instagram/@manodelia

Kini keduanya tak segan untuk pamer keromantisannya di depan publik.

Instagram/@manodelia

Beberapa unggahan foto mesra keduanya pun menarik komentar netizen. Bahkan banyak dari warganet yang senang dengan pasangan Manohara saat ini.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags