false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Oktober 2024 18:10

Terpilih jadi anggota DPRD, ini 5 momen Bella Shofie gunakan gajinya perdananya buat kegiatan warga

Bella berjanji akan konsisten menggelar program sosial tersebut demi kesejahteraan warga. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@bellashofie_rigan

Bella Shofie resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Buru periode 2024-2029. Artis yang kini terjun ke dunia politik ini langsung menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial.

Gaji pertamanya sebagai wakil rakyat dimanfaatkan untuk menggelar acara bersama warga di Lapangan Pattimura Namlea. Kegiatan tersebut diisi dengan jalan santai, pembagian jajanan gratis, hingga hiburan musik.

BACA JUGA :
Hunian barunya full marmer import dari Italia, ini 9 potret kamar Bella Shofie interiornya bak hotel


Program sosial ini mendapat sambutan antusias dari warga Kabupaten Buru. Ribuan orang memadati lapangan untuk mengikuti rangkaian acara yang digelar istri pengusaha Suryanto ini.

Bella menunjukkan komitmennya untuk terus membantu masyarakat melalui berbagai program sosial. Kasih sayangnya kepada warga Buru diwujudkan dalam bentuk kegiatan yang bermanfaat.

"Semoga semua yang Mimi dan suami lakukan ini, bisa memberi manfaat dan mengurangi beban masyarakat. Meskipun ini tentunya belum seberapa, tetapi Mimi dan Suami sudah berkomitmen untuk terus berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat Buru yang merupakan bagian dari keluarga besar Mimi dan Suami," ujar Bella.

BACA JUGA :
Rumahnya mewah bak kastil, intip 9 potret dapur Bella Shofie yang dilapisi marmer impor dari Italia

Berikut brilio.net himpun momen Bella Shofie gunakan gajinya perdananya buat kegiatan warga dari Instagram @bellashofie_rigan pada Selasa (22/10).

Instagram/@bellashofie_rigan

1. Bella menggelar jalan santai massal bersama warga di Lapangan Pattimura Namlea. Kegiatan ini menjadi agenda pertama pemanfaatan gaji perdananya sebagai anggota DPRD.

Instagram/@bellashofie_rigan

2. Pembagian jajanan gratis kepada masyarakat dengan memberdayakan UMKM lokal. Program ini bertujuan membantu perekonomian pedagang kecil sekaligus memberi kebahagiaan pada warga.

Instagram/@bellashofie_rigan

3. Hiburan spesial untuk anak-anak mewarnai rangkaian kegiatan sosial Bella. Pertunjukan musik live turut memeriahkan acara tersebut.

Instagram/@bellashofie_rigan

4. Gaji berikutnya akan disalurkan untuk warga Kecamatan Waeapo. Bantuan diprioritaskan untuk imam masjid dan anak yatim.

Instagram/@bellashofie_rigan

5. Bella berjanji akan konsisten menggelar program sosial untuk warga Buru. Komitmen ini diwujudkan bersama suaminya untuk membantu meringankan beban masyarakat.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags