1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Oktober 2024 19:07

Tiga bersaudara jadi artis semua, 9 potret kenangan Marissa Haque bareng Soraya dan Shahnaz

Kepergian Marissa meninggalkan kesedihan mendalam bagi kedua adiknya, Soraya dan Shahnaz Haque. Khansa Nabilah

Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air setelah berpulangnya aktris senior Marissa Haque pada Rabu (2/10) dini hari. Prosesi pemakaman berlangsung khidmat di TPU Tanah Kusir sesuai keinginan terakhir almarhum.

Kepergian Marissa meninggalkan kesedihan mendalam bagi kedua adiknya, Soraya dan Shahnaz Haque. Tiga bersaudara ini dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat satu sama lain.


Marissa Haque merupakan putri sulung dari pasangan Allen Haque dan Nike Suharyah. Ketiganya mewarisi darah campuran India, Prancis, dan Indonesia dari kedua orang tua mereka.

Simak momen kenangan Marissa Haque bareng Soraya dan Shahnaz dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (2/10).

Instagram/@shahnaz.haque

Potret kebersamaan tiga bersaudara Marissa, Soraya, dan Shahnaz Haque menunjukkan kedekatan mereka sebagai kakak beradik. Marissa sebagai anak tertua selalu menjadi panutan bagi kedua adiknya.

Instagram/@shahnaz.haque

Meski jarang memamerkan momen kebersamaan di media sosial, ketiga bersaudara ini memiliki hubungan yang sangat dekat. Keharmonisan selalu terpancar dalam setiap pertemuan mereka.

Instagram/@shahnaz.haque

Marissa Haque merupakan anak sulung, diikuti Soraya di urutan kedua, dan Shahnaz sebagai bungsu dari pasangan Allen Haque dan Nike Suharyah. Ketiga bersaudara ini membawa nama besar keluarga Haque di industri hiburan.

Instagram/@shahnaz.haque

Darah campuran India, Prancis, dan Indonesia mengalir dalam diri ketiga bersaudara ini. Perpaduan budaya tersebut menjadikan mereka memiliki paras yang unik dan eksotis.

Instagram/@shahnaz.haque

Momen bahagia keluarga Haque terekam saat prosesi lamaran Shahnaz dengan Gilang Ramadhan. Kebersamaan mereka selalu terasa hangat dalam setiap acara keluarga.

Instagram/@shahnaz.haque

Terpaut usia tujuh tahun tidak menghalangi Shahnaz dan Soraya untuk mengikuti jejak sang kakak di dunia akting. Keduanya sukses membintangi berbagai judul sinetron terkenal.

Instagram/@sorayahaque

Kumpul keluarga menjadi momen spesial bagi ketiga bersaudara ini untuk berbagi cerita. Kehangatan selalu terasa dalam setiap pertemuan mereka.

Instagram/@sorayahaque

Sosok Marissa sebagai kakak tertua selalu menjadi teladan bagi Soraya dan Shahnaz. Perhatian dan kasih sayangnya tak pernah pudar untuk kedua adiknya.

Instagram/@sorayahaque

Kedekatan Shahnaz dengan Soraya serta kedua putri Marissa menunjukkan eratnya hubungan keluarga besar Haque. Momen kebersamaan mereka selalu diwarnai canda tawa.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags