1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 Oktober 2024 12:00

Tiga kali alami stroke sekarang bobotnya makin kurus, 5 potret kondisi Mat Solar ini memprihatinkan

Kondisi terbaru Mat Solar terekam saat Rieke Diah Pitaloka menjenguknya Sri Jumiyarti Risno

Mat Solar, aktor senior yang begitu dikenal melalui perannya sebagai Bajuri di sitkom "Bajaj Bajuri," selalu memiliki tempat khusus di hati penggemarnya. Karakternya yang kocak dalam tayangan era 2000-an sukses menghibur banyak penonton. Walhasil meski sudah tidak lagi aktif di layar kaca, namanya masih diingat oleh banyak orang.

Sayangnya, sejak 2017 Mat Solar harus berjuang melawan stroke yang menyerangnya. Kondisi kesehatannya semakin menurun dan ia mengalami komplikasi yang memaksanya absen dari dunia hiburan.

BACA JUGA :
Ternyata sudah eksis jadi komedian sejak Warkop DKI, 11 potret masa muda Mat Solar ini manglingi pol


Kabar terbaru tentang kondisinya datang dari unggahan putranya, Haidar Rasyad atau yang akrab disapa Popon. Unggahan tersebut memperlihatkan kondisi terkini sang aktor yang kian kurus, memicu keprihatinan banyak pihak.

Dalam unggahan tersebut, terlihat juga Rieke Diah Pitaloka, sahabat sekaligus rekan seprofesi Mat Solar, turut menjenguk sang aktor. Kondisi Mat Solar yang semakin lemah tentu menyentuh hati para penggemarnya yang berharap ia segera pulih dari sakitnya.

Penasaran seperti apa Mat Solar yang bobot badannya kian kurus? Yuk intip potretnya di bawah ini, yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (5/10).

BACA JUGA :
Langganan peran jadi ibu dan anak, intip 9 momen Mat Solar dan Nani Wijaya dari masa ke masa

TikTok/@haidarrasyad

Hampir 7 tahun berjuang melawan stroke yang dialaminya, kondisi Mat Solar belum menunjukkan perkembangan yang berarti.

TikTok/@haidarrasyad

Walau demikian, keluarga maupun anaknya tetap berusaha memberikan dukungan serta perawatan yang terbaik untuk Mat Solar.

TikTok/@haidarrasyad

Tak hanya itu, beberapa sahabatnya seperti Rieke Pitaloka hingga Latief Sitepu pun sempat beberapa kali menjenguk sekaligus memberikan dukungan pada Mat Solar agar tetap kuat.

TikTok/@haidarrasyad

Menurut anaknya, Popon sejauh ini kesembuhan sang ayah alis Mat Solar masih stagnan. Bahkan bicaranya pun sudah terganggu.

TikTok/@haidarrasyad

Tak sampai situ saja, penglihatan Mat Solar mulai buram. Terlihat ketika Rieke Diah Pitaloka menjenguknya pandangan Mat Solar yang bisa melihat sang sahabat dengan jelas. Meski begitu, keluarga hingga para sahabat tak pernah patah semangat dan berharap kesembuhan Mat Solar.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags