false
  1. Home
  2. »
  3. Selebritis
19 Oktober 2024 18:00

Totalitas abis, intip 9 potret gaya Rina Nose plek ketiplek cosplay jadi Lisa Blackpink

Totalitas Rina menirukan Lisa Blackpink terlihat jelas dari detail kecil yang ia perhatikan. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@rinanose16

Rina Nose kembali mencuri perhatian publik dengan aksi cosplay terbarunya. Kali ini, presenter dan komedian yang terkenal dengan bakat impersonasinya itu memilih untuk menirukan gaya Lisa, member Blackpink yang berasal dari Thailand.

Penampilan Rina sebagai Lisa Blackpink langsung menjadi viral di media sosial. Ia berhasil meniru dengan sempurna mulai dari busana, gaya rambut, hingga makeup sang idol K-pop tersebut.

BACA JUGA :
Tutorial makeup Korean Look Rina Nose ini cuma pakai cushion di bawah Rp 100 ribu, hasilnya antiluntur


Totalitas Rina dalam cosplay ini terlihat jelas dari detail kecil yang ia perhatikan. Rina bahkan menirukan gesture dan gaya menyanyi Lisa saat membawakan lagu hits-nya, Lalisa.

Hal tersebut semakin membuktikan bakat serbabisa yang dimiliki wanita 40 tahun itu. Berkat totalitasnya, Rina Nose mendapatkan pujian dari warganet yang memuji dirinya tampak mirip dengan idol Korea tersebut.

"Slide 2 sama 6 mirip lisa banget," puji @r.e.yzzz.

BACA JUGA :
Punya skill makeup sekelas MUA, teknik bikin hidung auto mancung ala Rina Nose ini hasilnya bak filler

"Aku kira Lisa blackpink,ternyata idola kita, cantik bgt," kata @snurlelaa792.

"Capek kali ya kan bolak balik slide pinang di belah celurit sehhh," ujar @vie.anaa.

"Bingung bedainnya hampir mirip," puji @donis1010_.

"Miriiipp parah siihhh," kata @ferial_bsa.

Simak gaya Rina Nose plek ketiplek cosplay jadi Lisa Blackpink dihimpun brilio.net dari akun Instagram @rinanose16 pada Sabtu (19/10).

© 2024 Instagram

Rina Nose menirukan penampilan Lisa Blackpink dengan sangat detail. Lisa terlihat memakai busana bernuansa merah yang berani dan Rina berhasil mereplikasi gaya ini dengan sempurna.

© 2024 Instagram

Rina memang dikenal sebagai sosok yang kerap memparodikan gaya artis. Mulai dari Agnez Mo hingga Syahrini, semua ia impersonate dengan apik.

© 2024 Instagram

Kali ini, Rina tampil beda dengan menirukan gaya Lisa BLACKPINK. Ia mengenakan rambut panjang yang sedikit berantakan, persis seperti gaya rambut khas Lisa.

© 2024 Instagram

Penampilan Rina menirukan Lisa ramai disorot netizen. Mereka memuji totalitasnya saat cosplay, termasuk detail makeup dan ekspresinya.

© 2024 Instagram

Banyak netizen memuji keberanian Rina menirukan Lisa. Mereka bahkan menyebut Rina mirip sekali dengan Lisa, tidak hanya busananya tapi juga gesture-nya.

© 2024 Instagram

Rina mengenakan kostum warna merah yang mirip dengan kostum konser Lisa. Ia juga menyanyikan lagu Lalisa dengan apik, suaranya tetap stabil meski menyanyi sambil menari.

© 2024 Instagram

"Lalisa VS Lah Bisa! Elu pikir itu gue, gue pikir itu elu," tulis Rina dalam caption unggahannya yang bikin warganet tertawa.

© 2024 Instagram

Rina memang kerap menirukan pesona member Blackpink asal Thailand ini. Ia telah beberapa kali melakukan cosplay sebagai Lisa sebelumnya.

© 2024 Instagram

Foto ini menunjukkan salah satu cosplay Rina sebagai Lisa Blackpink beberapa waktu lalu. Terlihat bagaimana Rina konsisten dalam meniru gaya Lisa dengan detail.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags