1. Home
  2. »
  3. Selebritis
28 Agustus 2024 17:20

Usai dua tahun cerai dari Kenang Mirdad, intip 7 potret mesra Tyna Dwi Jayanti gandeng pasangan baru

Tyna dan kekasih barunya tampak sedang berlibur ke Italia. Muhammad Rizki Yusrial

Nama Tyna Dwi Jayanti sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Ia merupakan mantan istri dari Kenang Mirdad yang merupakan bintang sinetron. Keduanya dipertemukan dan menikah pada 2009.

Setelah 12 tahun menjalani pernikahan, hubungan Tyna dan Kenang ternyata tak bisa melangkah lebih jauh. mereka memutuskan berpisah dan resmi bercerai pada 18 Januari 2022. Keduanya tidak membeberkan alasan perceraian, namun pihak kuasa hukum Tyna mengatakan perpisahan ini merupakan keputusan bersama.

BACA JUGA :
Tetap kompak meski cerai, 9 potret Kenang Mirdad di nikahan adik Tyna Dwi Jayanti ini bikin salut


Kini, usai dua tahun Tyna berstatus sebagai janda, ia dikabarkan ingin melepas status tersebut. Pasalnya, Tyna baru-baru ini membagikan momen liburannya bersama sosok laki-laki yang diduga merupakan pasangan barunya.

Berikut merupakan potret Tyna bersama pasangan barunya yang dihimpun brilio.net dari akun Instagram @tynadwijayanti pada Rabu (28/8).

BACA JUGA :
11 Kenangan romantis Kenang Mirdad & Tyna Kanna, kini di ambang cerai

© Instagram

Baru-baru ini Tyna mengunggah momen bersama seorang pria. Banyak yang menduga bahwa pria tersebut merupakan kekasih barunya.

© Instagram

Mereka berdua sedang menikmati momen liburannya di Italia. Mengunjungi banyak tempat, termasuk menikmati hidangan khas setempat di dekat Danau Como.

© Instagram

Tampaknya mantan istri Kenang Mirdad ini sudah siap untuk memulai babak baru. Setelah sekian lama, baru kali ini Tyna berani memperlihatkan kebersamaannya dengan seorang pria.

© Instagram

Tampak dalam unggahannya, baik Tyna dan kekasih memamerkan kaki di atas koper. Momen tersebut adalah saat mereka hendak berangkat liburan bersama.

© Instagram

Wanita 34 tahun itu memperlihatkan minuman kopi sambil ditemani pasangan barunya dengan latar belakang pemandangan laut yang indah di Italia.

© Instagram

Diketahui, gandengan baru Tyna ini bernama Rama Datau. Siapa sangka, sosoknya bukan orang sembarangan melainkan adik ipar dari Ayu Dewi.

© Instagram

Bersama sang pacar ia juga ikut naik speedboat untuk melihat pemandangan sekitar. Tyna tampak bahagia dan begitu menikmati momen liburannya. Hal ini juga menunjukkan bahwa ia telah move on dari mantan suami.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags