false
  1. Home
  2. ยป
  3. Sosok
20 Oktober 2024 13:00

15 Tahun menikah, nostalgia 9 potret masa muda Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto

Meskipun sudah 25 tahun berlalu sejak perceraian, baik Prabowo maupun Titiek tak pernah menikah lagi. Sri Jumiyarti Risno

Kisah cinta Prabowo Subianto dan Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab dikenal Titiek Soeharto menjadi sorotan sejak awal pernikahan tahun 1983. Perjalanan cinta keduanya terjalin saat Prabowo menjadi bagian dari keluarga Cendana dalam ikatan pernikahan dengan putri Presiden Soeharto itu.

Kehidupan rumah tangga pasangan ini berlangsung harmonis selama 15 tahun. Namun takdir berkata lain, keduanya akhirnya bercerai pada Mei 1998. Dikabarkan perceraian Presiden ke-8 ini bukan dilatarbelakangi oleh masalah rumah tangga namun disebabkan hubungan keluarga yang dibumbui isu politik.

BACA JUGA :
Resep sambal terasi ala Titiek Soeharto yang makin lezat cukup tambah 2 bahan


Meskipun begitu, keduanya tetap menjalin hubungan yang baik, terutama dalam membesarkan putra tunggal mereka, Didit Prabowo. Komitmen untuk mendampingi Didit tetap dijaga, meskipun tidak lagi berstatus sebagai pasangan suami-istri. Menariknya, meskipun sudah 25 tahun berlalu sejak perceraian, baik Prabowo maupun Titiek tak pernah menikah lagi.

Keduanya tetap menjaga hubungan yang harmonis bahkan sering terlihat menghadiri berbagai acara bersama. Keakraban yang terjalin di antara mantan pasangan suami-istri ini menunjukkan bahwa meskipun perjalanan hidup tidak lagi sejalan sebagai pasangan, ikatan kekeluargaan serta rasa saling menghormati tetap kuat hingga kini.

Lantas seperti apa potret masa muda Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto ini? Yuk intip 9 Potretnya yang disadur brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (20/10).

BACA JUGA :
Titiek Soeharto tak gengsi bantu karyawan warung masak di dapur, gaya ngebalik telur curi perhatian

Instagram/@prabowotitiek

Kisah cinta pesohor Tanah Air ini memang selalu menjadi sorotan publik, begini momen pernikahan Prabowo dan Titiek Soeharto dengan konsep adat Jawa.

Instagram/@prabowotitiek

Potret kebersamaan keduanya pun selalu mencuri perhatian, salah satunya momen saat Titiek Soeharto mendampingi Prabowo bertugas.

Instagram/@prabowotitiek

Setahun setelah pernikahan, keduanya dianugerahi seorang putra semata wayang yakni, Didit Prabowo yang lahir pada 22 Maret 1984.

Instagram/@prabowotitiek

Keduanya pun sempat menjalani ibadah umrah bersama, Prabowo gagah dengan kain irham sementara Titiek Soeharto anggun dengan balutan hijab panjang.

Instagram/@prabowotitiek

Begini potret Prabowo Subianto bersama keluarga Cendana. Adapula Didit Prabowo yang semakin tumbuh dewasa.

Istimewa

Tak hanya itu, Prabowo dan Titiek selalu kompak bersama sejak mereka muda. Begini momen saat Prabowo dampingi Titiek Soeharto wisuda. Terlihat raut wajah kebahagiaan dari keduanya.

Instagram/@prabowotitiek

Walau sudah bercerai 25 tahun lalu, keduanya masih kerap mengunggah potret kenangan lawas yang perlihatkan kebersamaan masa itu.

Istimewa

Inilah salah satu potret saat Titiek Soeharto mendampingi Prabowo Subianto saat menghadiri acara kenegaraan. Titiek tampil dengan busana warna cerah, sedangkan Prabowo tampil gagal dengan pakaian militer lengkap.

Instagram/@prabowotitiek

Meskipun sudah lama berpisah, Prabowo dan Titiek hingga saat ini masih terlihat bersama.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags