false
  1. Home
  2. ยป
  3. Sosok
10 Oktober 2024 22:10

Menikmati pensiun dengan santai, 7 Potret SBY karaokean di toko elektronik ini banjir pujian

Meskipun pernah berada di puncak kekuasaan, SBY tetap tampil rendah hati dan tak sungkan menikmati hiburan ringan di tempat umum. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@presidenyudhoyonoalbum

Setelah pensiun usai menjadi presiden, Susilo Bambang Yudhoyono atau kerap disapa SBY kini menikmati hidupnya dengan cara yang lebih santai dan rileks. Baru-baru ini, sebuah video yang diunggah sang anak di Instagram @agusyudhoyono memperlihatkan momen SBY tengah karaoke di sebuah toko elektronik.

Video tersebut lantas viral di media sosial dan langsung menarik perhatian publik. Dalam video tersebut, mantan presiden Indonesia ini terlihat menikmati suasana dengan menyanyikan sebuah lagu di depan perangkat karaoke yang dipajang di toko tersebut. Ekspresi santainya menunjukkan sisi lain dari seorang pemimpin negara yang kini memilih untuk menikmati hal-hal sederhana dalam hidup.

BACA JUGA :
11 Momen SBY manggung di Pestapora, aksinya saat membawakan lagu SKA bikin penonton terhibur


"Menikmati masa pensiun. Sehat-sehat dan happy selalu Pepo.. " tulis Agus Yudhoyono, dikutip Brilio.net dari Instagram @agusyudhoyono, Kamis (10/10).

Momen karaoke ini tidak hanya membuat netizen kagum, tetapi juga banjir pujian dari masyarakat. Banyak yang memuji kesederhanaan SBY yang meskipun pernah berada di puncak kekuasaan, tetap tampil rendah hati dan tak sungkan menikmati hiburan ringan di tempat umum. Aktivitas ini memperlihatkan bagaimana SBY menjalani masa pensiunnya dengan cara yang menyenangkan, jauh dari kesibukan dunia politik yang pernah dijalani selama dua periode sebagai Presiden RI.

"inilah sebuah perwujudan NEGARAWAN SEJATI. sehat-sehat selalu Presiden keenam Republik Indonesia. ," tulis akun @novelfirmanz.

BACA JUGA :
11 Potret rumah joglo masa kecil SBY di Pacitan, kamar tidurnya sempit berukuran 2 x 1,5 meter

"Ada yg pensiun santuy ada juga yg pensiun deg degan mulu" imbuh akun @farhanrahmanto.

"Sans banget Pak SBY ini ," timpal akun @bagaspramana.

Penasaran dengan potret SBY karokean di toko elektronik? Yuk intip potretnya sebagaimana Brilio.net himpun dari Instagram @agusyudhoyono, Kamis (10/10).

foto: Instagram/@agusyudhoyono

1. Dalam momen karaoke di depan umum, SBY tampak merakyat. SBY menggunakan baju santai berwarna hitam dan menggunakan sepatu sport dengan warna senada.

foto: Instagram/@agusyudhoyono

2. Bukan duduk di bangku khusus seperti halnya sofa. SBY justru menikmati karaoke dengan duduk dengan alas seadanya di depan layar televisi.

foto: Instagram/@agusyudhoyono

3. Pria yang memiliki hobi melukis itu menyanyikan lagu dari Coldplay yaitu "Yellow".

foto: Instagram/@agusyudhoyono

4. Ayah dua anak ini asik menyanyikan satu lagu hingga selesai.

foto: Instagram/@agusyudhoyono

5. Tak hanya SBY saja yang menikmati alunan lagu. Namun sejumlah orang yang hadir juga tampak antusias.

foto: Instagram/@agusyudhoyono

6. Hal ini terlihat dari para pengunjung mall yang berkumpul di sekitar toko elektronik. Puncak aksi dari SBY nyanyi di toko elektronik ini pun mendapatkan tepung tangan riuh dari orang-orang sekitar.

foto: Instagram/@agusyudhoyono

7. Sementara itu, SBY tidak hanya kali ini saja menyanyi di depan publik. Sebelumnya SBY juga sempat mengisi konser di Pestapora dan menyanyikan sejumlah lagu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags