false
  1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
22 Oktober 2024 06:10

10 Potret kamar pengantin Yislam kakak Fadil Jaidi dan Miskah, direnovasi bak hotel bintang 5

Kamar yang disiapkan Yislam untuk sang istri tidaklah sembarangan. Dwiyana Pangesthi
Instagram/@yislamaljaidi

Yislam Jaidi, kakak dari selebgram Fadil Jaidi, baru saja melangsungkan akad nikah dengan Miskah Shafa pada Sabtu (19/10) di Swasana Lippo Kuningan Grand Ballroom. Acara pernikahan mereka berlangsung khidmat dan penuh kebahagiaan. Sebelum menikah, Yislam mempersiapkan segalanya dengan matang, termasuk menyiapkan kamar pengantin yang tak kalah mewah.

Kamar yang disiapkan Yislam untuk sang istri tidaklah sembarangan. Dengan menggandeng arsitek ternama, Yislam berhasil merombak ruang tidur di rumah keluarganya menjadi kamar bak hotel bintang lima.

BACA JUGA :
11 Momen lucu Pak Muh nonton Timnas Indonesia vs Bahrain, ekspresinya wakili penggemar bola Tanah Air


Renovasi ini dilakukan untuk memastikan kenyamanan sang istri. Diketahui setelah menikah, Yislam Jaidi akan tetap tinggal di rumah keluarganya. Seperti apa kamar Yislam Jaidi untuk menyambut Miskah Shafa jadi bagian dari keluarga? Simak rangkuman brilio.net dari YouTube Fadil Jaidi, Selasa (22/10).

YouTube/Fadil Jaidi

Memasuki kamar, kesan mewah langsung terasa. Arsitek yang mengerjakan proyek ini berhasil menciptakan suasana mirip hotel bintang lima. Bahkan, Pak Muh yang mengawasi renovasi ini memberikan pujian saat pertama kali melihat desain kamar.

YouTube/Fadil Jaidi

Kamar pengantin Yislam dilengkapi ranjang besar. Di samping ranjang, terdapat sofa yang nyaman untuk menonton TV.

YouTube/Fadil Jaidi

Selain sofa ganda, ada pula sofa single yang diletakkan di sudut kamar. Ini menjadi tempat sempurna untuk bersantai atau membaca.

YouTube/Fadil Jaidi

Seluruh furnitur dirancang sangat apik. Pak Muh dan keluarga tampak terkesima dengan berbagai elemen dekorasinya.

YouTube/Fadil Jaidi

Kamar ini juga dilengkapi wardrobe berukuran besar di salah satu sudutnya. Lampu otomatis yang terpasang menambah kesan mewah dan modern pada kamar.

YouTube/Fadil Jaidi

Meja rias diapit oleh wardrobe dan kamar mandi, menciptakan kesan rapi dan terorganisir.

YouTube/Fadil Jaidi

Kamar Yislam Jaidi tampak begitu mewah dan luas dengan sentuhan lantai bernuansa kayu. Suasana hangat dan nyaman tercipta berkat pemilihan material yang tepat.

YouTube/Fadil Jaidi

Setiap detail dipikirkan dengan matang, termasuk kamar mandinya yang terlihat begitu modern.

YouTube/Fadil Jaidi

Toilet dan shower dipisahkan sekat transparan yang berbingkai warna emas. Desain ini bukan hanya fungsional tetapi juga menambah estetika ruang mandi.

YouTube/Fadil Jaidi

Wastafel di kamar mandi Yislam dilapisi marmer berwarna cokelat yang elegan. Sekilas, wastafel ini mirip dengan fasilitas yang biasanya ditemukan di hotel bintang lima.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags