1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
26 September 2024 19:10

11 Potret interior rumah minimalis Shaheer Sheikh ini tetap mewah dan elegan, punya bar khusus ngopi

Penggemar pun dibuat terkesima dengan desain rumah Shaheer yang berada di Mumbai ini. Brilio.net
Instagram/@shaheernsheikh

Shaheer Sheikh, aktor serial Mahabharata yang memerankan karakter Arjuna kini tinggal di rumah barunya yang mewah. Meski terlihat minimalis, interior rumah Shaheer tetap terlihat elegan dan penuh gaya.

Aktor yang dikenal biasa menjaga privasi ini akhirnya memberikan sekilas potret ke dalam hunian barunya yang artistik. Penggemar pun dibuat terkesima dengan desain rumah Shaheer yang berada di Mumbai ini.

BACA JUGA :
Masih jomblo di usia 58 huniannya ditaksir Rp200 M, 9 potret interior apartemen Salman Khan mewah pol


Mulai dari balkon terbuka yang luas hingga sudut baca yang nyaman di ruang tamu, Shaheer telah merancang rumah impiannya dengan sangat cermat. Rumah ini memiliki nuansa menenangkan, dengan dominasi warna putih yang memberikan kesan luas.

Meski ukurannya tidak terlalu besar, setiap sudut rumah dimanfaatkan dengan baik untuk menciptakan ruang yang fungsional dan estetis. Cocok banget untuk tempat tinggal bersama keluarga kecilnya.

Simak potret interior rumah minimalis Shaheer Sheikh yang tetap mewah dan elegan, dihimpun brilio.net dari YouTube Sally Channel pada Kamis (26/9).

BACA JUGA :
Potret interior rumah 3 lantai Paridhi Sharma ‘Jodha Akbar’, meski mewah dapurnya tampak sederhana

YouTube/Sally Channel

Lobi masuk rumah Shaheer terlihat chic dengan kombinasi warna putih dan cokelat. Lantainya terbuat dari granit, dihiasi beberapa vas bunga yang memberikan kesan segar pada area pintu masuk.

YouTube/Sally Channel

Ruang tamu bernuansa tenang dan santai. Sofa set yang nyaman dan balkon kecil terhubung, menambah kenyamanan ruangan ini.

YouTube/Sally Channel

Tepat di sebelah ruang tamu, Shaheer menciptakan sudut baca kecil yang nyaman. Dua kursi bergaya vintage dengan rak buku kecil di belakangnya memberikan sentuhan unik pada area ini.

YouTube/Sally Channel

Dapur Shaheer berdesain sederhana namun luas berbentuk persegi panjang. Lemari gantung dan cerobong listrik hitam di atas kompor gas melengkapi fungsionalitas dapur ini.

YouTube/Sally Channel

Shaheer dan istri diketahui menyukai kopi, mereka pun membuat bar kopi kecil di rumah. Shaheer dan Ruchikaa sering terlihat menikmati kopi bersama di area ini.

YouTube/Sally Channel

Koridor menuju kamar tidur tampak elegan dengan warna-warna terang. Vas bunga dan lampu gantung sepanjang koridor menambah kesegaran suasana rumah.

YouTube/Sally Channel

Kamar putri mereka, Anaya, didesain bak surga kecil yang sesuai dengan interior rumah. Ranjang bayi berwarna putih dengan lemari laci besar di sampingnya menjadi fokus utama kamar ini.

YouTube/Sally Channel

Kamar tidur utama didominasi warna putih, mulai dari kasur hingga tirai. Chandelier menghiasi langit-langit, dilengkapi walk-in closet dan patung superhero yang tertata rapi.

YouTube/Sally Channel

Shaheer juga memamerkan kamar mandi mewah yang terhubung langsung dengan kamar tidurnya. Desainnya mewah dan elegan, selaras dengan gaya rumah secara keseluruhan.

YouTube/Sally Channel

Teras rumah Shaheer menawarkan pemandangan indah kota Mumbai. Selain view memukau, ada bathtub outdoor yang ditutupi handuk hitam, menambah kesan mewah area ini.

YouTube/Sally Channel

Area balkon dipenuhi tanaman dalam pot. Seperti teras, balkon ini juga menawarkan pemandangan menakjubkan kota Mumbai.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags