1. Home
  2. »
  3. Wow!
18 Juli 2024 17:25

11 Potret kamar Azriel Hermansyah interiornya tak kalah dari hotel, ruang ganti didesain tersembunyi

Kamar Azriel ini tampak mewah seperti kamar di hotel bintang lima. Syeny Wulandari

Pasangan Anang dan Ashanty sempat melakukan renovasi pada rumahnya yang berada di kawasan Cinere, Depok. Proses renovasi rumah ini terbilang cukup lama, namun dapat terbayar dengan hasil cukup memuaskan.

Perombakan besar-besaran dilakukan pada tiap ruangan yang ada, termasuk kamar tidur Azriel Hermansyah. Kini, kamar Azriel mempunyai tampilan yang luas dan didominasi warna gelap yang cowok banget.

BACA JUGA :
Dituding pilih kasih terhadap Krisdayanti dan Ashanty kala wisuda, Azriel Hermansyah beri penjelasan


Meski tak seluas kamar kakaknya Aurel, namun kamar Azriel ini tak kalah mewah bahkan seperti kamar-kamar di hotel bintang lima. Apalagi, kamar kekasih Sarah Menzel ini adalah satu-satunya kamar anak dengan fasilitas televisi pribadi.

Seperti apa ya kira-kira? Yuk, intip potret kamar Azriel Hermansyah yang dirangkum brilio.net dari YouTube The Hermansyah A6, Kamis (18/6).

BACA JUGA :
9 Potret dapur Sarah Menzel di Jakarta yang luasnya cuma sepetak tapi nggak sumpek

© YouTube

Interior kamar milik Azriel terlihat sangat simpel, namun elegan dan tetap mewah.

© YouTube

Lantai kamar didesain warna coklat yang sama dengan kasurnya meski ranjangnya sendiri berwarna abu-abu sama seperti lemari dan beberapa sudut dinding di sana.

© YouTube

Pemilihan ranjang tidur yang besar pun sesuai untuk kamar berukuran luas ini.

© YouTube

Adanya cermin besar di sisi kiri dan kanan ranjang membuat kamarnya terlihat lebih luas.

© YouTube

Untuk menunjang momen beristirahat, kamar Azriel dilengkapi dengan sebuah televisi berukuran cukup besar yang ditempatkan persis di depan tempat tidur.

© YouTube

Tak jauh dari tempat tidur, ada sebuah area untuk bersantai. Area ini dilengkapi dengan karpet permadani untuk alas duduk.

© YouTube

Meski kamarnya sudah menjelma menjadi kamar pria dewasa, namun koleksi mainan Azriel tetap masih ada dan dipajang dengan rapi di lemari.

© YouTube

Tak disangka-sangka, lemari kaca yang digunakan untuk menyimpan koleksi mobil mainan Azriel, jika di balik ada satu ruangan tersembunyi.

© YouTube

Ruangan tersebut dijadikan sebagai ruang ganti pribadi lengkap dengan lemari pakaian dan meja rias.

© YouTube

Sebelumnya, lemari pakaian Azriel tidak tertutup dan tembus pandang karena berpintu kaca. Setelah dirombak, lemari pakaiannya kini dibuat dari bahan marmer berwarna hitam dengan corak marmer berwarna putih.

© YouTube

Di ujung ruang ganti ada kamar mandi berukuran kecil namun tetap terlihat nyaman.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags