1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
17 Juni 2024 06:00

11 Potret kamar mandi Irish Bella usai renovasi penataannya apik bikin betah, dindingnya jadi sorotan

Kamar mandi Irish Bella menggunakan keramik yang diklaim berkualitas tinggi. Syeny Wulandari
foto: TikTok/@mrs.irishbella

Kamar mandi menjadi salah satu sudut yang penting di dalam rumah. Pasalnya, ruangan tersebut menjadi tempat untuk membersihkan badan dan buang hajat. Tak hanya digunakan secara pribadi, kamar mandi di dalam rumah juga digunakan untuk kepentingan bersama.

Nggak salah, kalau banyak orang menginginkan kamar mandi yang bagus. Tidak hanya bagus dalam hal fungsinya, tapi juga memiliki desain menarik yang membuat orang betah dan nyaman ketika berada di kamar mandi.

BACA JUGA :
Lifehack nyeleneh desain 'toilet racing' ini bikin buang air serasa berkendara, pembalap pasti senang


Seperti belum lama ini, Irish Bella baru saja selesai merenovasi kamar mandinya. Momen itu pun dibagikan melalui akun TikTok @mrs.irishbella.

Ruangan tersebut terbilang cukup sempit, namun bukan berarti tak bisa dimaksimalkan. Kini tampilan kamar mandinya pun terlihat estetik dan mewah dengan pemilihan material yang didominasi granit.

Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net himpun potret kamar mandi Irish Bella usai renovasi dari TikTok @mrs.irishbella, Minggu (16/6).

BACA JUGA :
Hunian bak di hutan ada pohon usia 15 juta tahun, 11 potret kamar mandi Haji Asari serasa zaman batu


TikTok/@mrs.irishbella - 1. Sebelum direnovasi beginilah tampilan kamar mandi Irish Bella.

TikTok/@mrs.irishbella - 2. Kamar mandi ini terlihat minimalis dengan pemilihan material serba cokelat kayu.

TikTok/@mrs.irishbella - 3. Ingin membuat suasana dan tampilan yang baru, ibu dua anak ini pun memutuskan untuk merombak total.

TikTok/@mrs.irishbella - 4. Beginilah tampilannya usai renovasi. Terlihat betapa nyamannya ruangan ini yang didominasi dengan granit yang melapisi hampir seluruhnya.

TikTok/@mrs.irishbella - 5. Peralatan mandi yang awalnya diletakkan berantakan, kini terlihat berjejer rapi di dinding kamar mandi.

TikTok/@mrs.irishbella - 6. Dia juga menambahkan gantungan untuk handuk di salah satu bagian dinding kamar mandi.

TikTok/@mrs.irishbella - 7. Pemilihan warna hitam pada wastafel terlihat selaras dengan tema kamar mandinya.

TikTok/@mrs.irishbella - 8. Hal yang cukup menarik perhatian di area ini adalah pemilihan motif dinding yang terlihat berbeda di setiap sudutnya. Unik banget ya.

TikTok/@mrs.irishbella - 9. Partisi kaca sudah diganti yang baru, dan sekarang jadi transparan menggunakan model dengan frame hitam.

TikTok/@mrs.irishbella - 10. Toiletnya pun menggunakan keramik yang diklaim berkualitas tinggi.

TikTok/@mrs.irishbella - 11. Tidak ketinggalan Irish meletakkan lilin aromaterapi agar suasana kamar mandinya lebih harum dan nyaman sebagai tempat relaksasi.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags