1. Home
  2. »
  3. Wow!
20 Juli 2024 13:00

11 Potret kamar tidur Jennifer Coppen di Jakarta sebelum menikah, balkonnya jadi tempat lukisan

Kamarnya estetik bikin betah tinggal lama-lama di dalam. Sri Jumiyarti Risno
Instagram/@jennifercoppenreal20

Jennifer Coppen merupakan putri seorang penyanyi dangdut keturunan Belanda, yaitu Richardo Benito Eduwardo dan Hotimah Imaniar. Jennifer kecil tinggal bersama keluarganya di Bali. Namun, ketika beranjak SMA dia melanjutkan sekolah di Jakarta.

Selama di Jakarta, Jennifer nggak cuma sekolah saja. Dia juga memulai kariernya sebagai artis atau pemain sinetron di Ibu Kota. Perjalanan karier Jennifer Coppen dimulai dari usia 15 tahun. Ia debut sebagai pemain sinetron berjudul Romeo & Juminten.

BACA JUGA :
Makeup simple Jennifer Coppen ini hasilnya antidempul, trik pengaplikasian lipstiknya bikin salfok


Pada tahun 2016, Jennifer kembali berakting melalui sinetron Nacita. Berkat kemampuan aktingnya yang mumpuni, wajahnya mulai bermunculan di banyak judul sinetron dan FTV.

Jadi nggak heran bila Jennifer Coppen jauh sebelum menikah dengan mendiang Yitta Dali Wassink, sudah mapan di Jakarta bahkan sampai memiliki rumah sendiri. Pada unggahan di kanal YouTube-nya ia sempat memperlihatkan suasana rumahnya itu, tak terkecuali area kamar tidurnya.

Kamar tidur Jennifer Coppen tertata dengan rapi. Desain dibuat sendiri oleh artis berusia 23 tahun tersebut. Dia memadukan warna putih abu untuk dinding dan dekorasinya, sedangkan lantainya berwarna cokelat kayu. Ada juga balkon untuk dijadikan tempat untuk menyalurkan hobi melukisnya.

BACA JUGA :
5 Momen pemakaman Dali Wassink suami Jennifer Coppen, haru dikelilingi keluarga yang berduka

Lantas seperti apa kamar tidur Jennifer Coppen di Jakarta sebelum menikah? Yuk simak ulasan berikut ini! Disadur brilio.net dari kanal YouTube Jennifer Coppen, Sabtu (20/7).

© 2024 YouTube/Jennifer Coppen

Begini penampakan ketika memasuki kamar tidur Jennifer Coppen. Ada rak televisi yang dihiasi dengan tanaman hijau. Sementara disamping rak terdapat pintu kamar mandi.

© 2024 YouTube/Jennifer Coppen

Di rak televisi terdapat box tempat penyimpanan barang kenangan Jennifer Coppen seperti surat dan hadiah dari penggemar dan sahabatnya. Tak lupa ada koleksi candle aromatik kesukaannya.

© 2024 YouTube/Jennifer Coppen

Kamar Jennifer Coppen bisa dibilang tidak terlalu luas namun penataannya sangat rapi. Cat dinding putih yang dipadukan warna abus dari horden dan karpetnya.

© 2024 YouTube/Jennifer Coppen

Tepat disamping tempat tidur terdapat gantungan untuk menggantungkan jaket. Ini koleksi jaket kesukaan Jennifer Coppen.

© 2024 YouTube/Jennifer Coppen

Selanjutnya ada meja rias yang dilengkapi dua cermin. Ada berbagai alat makeup yang ditata dalam kotak penyimpanan.

© 2024 YouTube/Jennifer Coppen

Nah, inilah suasana kamar tidur Jennifer Coppen. Nyaman sekaligus bikin betah mager-mageran di sini.

© 2024 YouTube/Jennifer Coppen

Ini penampakan kasur dari arah depan. Samping kiri dan kanan tempat tidur ada dua nakas putih yang diisi dengan candle aromatik maupun lampu tidur.

© 2024 YouTube/Jennifer Coppen

Sementara ini suasana balkon kamar tidur Jennifer Coppen. Disini jadi area favoritnya yang dijadikan area melukis. Rencananya lukisan tersebut akan dipajang dalam kamar.

© 2024 YouTube/Jennifer Coppen

Begini penampakan tampak depan area balkon Jennifer Coppen. Terdapat cukup asri dengan beberapa pepohonan depan rumah.

© 2024 YouTube/Jennifer Coppen

Inilah penampakan kamar mandi Jennifer Coppen. Di area wastafel dan closet terdapat rak susun yang diisi dengan produk body care hingga hair care Jennifer.

© 2024 YouTube/Jennifer Coppen

Kamar mandi di area tidurnya juga memiliki shower. Tak ketinggalan, di kamar mandi juga terdapat candle aromatik yang sering digunakannya saat ingin berlama-lama di dalam.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags