1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
12 Oktober 2024 23:00

11 Potret kantor baru milik Tya Ariestya bergaya Mediteranian, interiornya estetik nuansanya ala vila

Kalau kantornya seperti ini, karyawannya bisa terhindar dari burnout pekerjaan Dwiyana Pangesthi
foto: Instagram/@tya_ariestya

Sebagai selebriti sekaligus pengusaha, Tya Ariestya dan suaminya, Irfan Ratinggang, kini memiliki kantor baru yang tampilannya estetik dan nyaman. Setelah merenovasi bangunan tua, pasangan ini berhasil menyulapnya menjadi kantor dengan konsep Mediteranian. Tempat kerja ini bukan hanya fungsional, tetapi juga memberi nuansa vila yang cozy dan bikin betah.

Desain kantor tersebut sukses mencuri perhatian banyak orang karena tampilannya yang elegan. Tak hanya sebagai tempat bekerja, kantor ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat suasana kerja lebih menyenangkan. Mulai dari area santai, kamar tidur, hingga spot mini golf di lantai dua menjadi bukti betapa seriusnya Tya dan suami dalam menciptakan ruang kerja yang nyaman.

BACA JUGA :
Desainnya ala Jepang modern, 11 potret studio kerja Raditya Dika dilengkapi area kolam renang


Kantor ini dijadikan Tya sebagai content factory, tempat di mana ia dan timnya bisa berkarya dengan lebih leluasa. Dekorasi yang penuh dengan tanaman artificial menambah keasrian, menjadikan kantor ini seolah-olah sebuah vila pribadi.

Penasaran seperti apa detail dari kantor estetik ini? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @tya_ariestya, kantor baru milik Tya Ariestya, desainnya estetik yang nuansanya bak vila, Sabtu (12/10).

BACA JUGA :
Gabungkan 3 tema sekaligus, 11 potret kantor Donna Agnesia ini bikin kerja serasa nongkrong di kafe

Instagram @tya_ariestya

Nuansa villa dengan sentuhan modern tampak jelas dari pemilihan warna-warna natural dan elemen kayu yang dominan. Hasilnya, suasana kerja terasa nyaman dan tetap elegan.

Instagram @tya_ariestya

Tak hanya sekadar kantor, tempat ini juga memiliki area santai yang dibuat khusus untuk beristirahat sejenak dari aktivitas kerja.

Instagram @tya_ariestya

Meski banyak tanaman yang digunakan di kantor ini merupakan artificial, namun kesan hijau dan asri tetap terpancar. Setiap sudut ruangan dihias dengan tanaman yang mempercantik tampilan ruangan sekaligus memberikan suasana segar.

Instagram @tya_ariestya

Uniknya, kantor ini dilengkapi dengan spot mini golf di lantai dua. Fasilitas ini memungkinkan karyawan melepas penat di sela-sela pekerjaan dengan bermain golf mini.

Instagram @tya_ariestya

Ruang kerja di kantor ini didesain dengan konsep open space, sehingga memberi kesan luas dan lega. Desain ini memungkinkan karyawan berkolaborasi dengan mudah tanpa sekat-sekat yang mengganggu.

Instagram @tya_ariestya

Kantor Tya dilengkapi dengan kamar tidur yang bisa digunakan untuk istirahat ataupun untuk makeup sewaktu photoshoot. Ruangan ini didesain super nyaman, memungkinkan siapa pun yang bekerja di sini merasa seperti di rumah sendiri.

Instagram @tya_ariestya

Setiap sudut kantor ini didekorasi dengan gaya minimalis, namun tetap terlihat elegan dan modern.

Instagram @tya_ariestya

Pemilihan warna-warna natural seperti putih dan cokelat memberi kesan tenang dan sejuk di kantor ini. Kesan natural ini memperkuat konsep Mediteranian yang diusung Tya.

Instagram @tya_ariestya

Pencahayaan di kantor ini diatur sedemikian rupa agar sinar matahari bisa masuk secara optimal ke dalam ruangan. Jendela-jendela besar dipasang di beberapa titik untuk memaksimalkan pencahayaan alami.

Instagram @tya_ariestya

Kantor ini juga berfungsi sebagai content factory, tempat Tya dan timnya bisa memproduksi berbagai konten kreatif. Ruangan yang luas dan nyaman memungkinkan proses pembuatan konten berjalan lebih lancar.

Instagram @tya_ariestya

Kantor ini memang didesain bak vila, dengan nuansa tenang dan menenangkan di setiap sudutnya. Suasana ini tentu memberi efek positif pada karyawan, membuat mereka lebih rileks dan fokus dalam bekerja.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags