1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
20 Juli 2024 19:00

11 Potret rumah puluhan miliar milik Sarwendah hasil jerih payahnya, ada lift, fasilitas dapur canggih

Kabinet di dapurnya bisa buka tutup otomatis. Sri Jumiyarti Risno
foto: YouTube Sarwendah Offical

Di tengah prahara rumah tangganya, Sarwendah pamerkan hunian mewahnya yang sebentar lagi akan rampung. Berkat kerja kerasnya selama beberapa tahun terakhir ini, Sarwendah berhasil berhasil mendirikan rumah yang ditaksir puluhan miliar harganya. Hunian tersebut semang sudah lama dibangun dan kini beberapa langkah polesan lagi akan siap ditempati.

Meski baru sekitar 70 persen rampung, rumah barunya bisa dibilang sudah layak huni. Tinggal penempatan barang-barang sekaligus isi dekorasi huniannya. Namun, menurut Sarwendah masih ada beberapa polesan lagi sebelum ia dan anak-anaknya tempati rumah mewah ini.

BACA JUGA :
Rumahnya minimalis di Bali, 9 potret kamar mandi Kimberly Ryder desain dinding elegan berlapis marmer


Melalui kanal YouTube-nya, Sarwendah pun memperlihatkan seisi rumahnya yang belum diisi barang. Namun, bikin warganet terkesima. Bagaimana tidak, rumah barunya didesain modern dengan berbagai teknologi pendukung seperti perapian elektrik, dapur dengan kabinet kitchen otomatis, hingga dilengkapi lift.

Tak heran, banyak yang penasaran seperti apa hunian baru Sarwendah ini. Yuk simak ulasan di bawah ini,brilio.net lansir dari YouTube Sarwendah Offical, Sabtu (20/7).

BACA JUGA :
Luasnya bak dua kamar tidur, 11 potret kamar mandi Atta dan Aurel ini unik pakai dua shower

YouTube Sarwendah Offical

Ketika memasuki rumah baru Sarwendah tidak langsung ruang tamu. Tetapi langsung berhadapan dengan area tempat tinggal Chameleons.

YouTube Sarwendah Offical

Di samping area Chameleons, terdapat area balet yang lantainya didesain khusus untuk olahraga atau balet agar ketika anak-anaknya lompat jadi lebih aman.

YouTube Sarwendah Offical

Masuk lebih dalam barulah terdapat ruang tamu, ruang tamu ini sengaja dibikin lesehan agar kesannya lebih santai dan homey.

YouTube Sarwendah Offical

Di samping ruang tamu terdapat pintu kamuflase menuju ruang lainnya. Area ini jadi ruang khusus untuk Sarwendah dan anak-anaknya.

YouTube Sarwendah Offical

Begini penampakan area dapur tempat memasak Sarwendah. Disini juga menjadi area syuting content.

YouTube Sarwendah Offical

Tak ketinggalan di dapur bersihnya tersebut didesain modern dengan kabinet model "push to open" sistem.

YouTube Sarwendah Offical

Nah, sedangkan ini dapur kotor Sarwendah. Nantinya dapur ini juga jadi tempat untuk Sarwendah ketika menyiapkan makanan untuk anak-anaknya.

YouTube Sarwendah Offical

Lanjut di area meja makan terdapat perapian elektrik supaya memberikan nuansa hangat ketika sedang menikmati hidangan bersama keluarganya.

YouTube Sarwendah Offical

Sedangkan area ini menjadi kamar ruang tamu. Di depannya terdapat lift menuju lantai dua. Lift sengaja didesain memiliki pintu agar aman untuk anak-anaknya.

YouTube Sarwendah Offical

Sedangkan area ini bakalan menjadi salon pribadi Sarwendah.

YouTube Sarwendah Offical

Selain lift ada alternatif tangga yang setiap anak tangganya sengaja dipasang lampu agar aman digunakan keluarganya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags