1. Home
  2. »
  3. Wow!
27 September 2024 06:10

7 Potret kamar tidur Alyssa Daguise bergaya minimalis, sentuhan lantai kayu beri nuansa homey

Kamar tidur Alyssa Daguise benar-benar menggambarkan kepribadian dan selera fashion-nya. Dwiyana Pangesthi
foto: Instagram/@alyssadaguise

Alyssa Daguise merupakan model dan aktris yang semakin dikenal sejak menjalin hubungan asmara dengan Al Ghazali. Selain kariernya di dunia hiburan, gaya hidup Alyssa yang mewah serta penampilannya yang stylish dan elegan juga kerap menjadi sorotan.

Perempuan kelahiran 1998 itu juga sering membagikan OOTD (Outfit of the Day) di media sosialnya. Selain gaya outfit-nya, latar belakang foto OOTD Alyssa pun kerap bikin salah fokus. Salah satu yang mencuri perhatian adalah kamar tidurnya yang terlihat nyaman dan Instagramable.

BACA JUGA :
6 Potret outfit stylish Alyssa Daguise dan Al Ghazali di Italia, menawan dan berkelas


Penataan kamar Alyssa Daguise yang dominan warna putih memberi kesan luas dan terang. Tak hanya itu, kamar dengan nuansa putih bersih dan sentuhan elemen kayu pada lantainya ini, terlihat selalu rapi serta enak dipandang.

Penasaran seperti apa detail penampakan kamar tidur Alyssa Daguise? Yuk, intip tujuh potret kamar tidur milik Alyssa Daguise dihimpun brilio.net dari akun Instagram @alyssadaguise, Kamis (26/9).

BACA JUGA :
Siap bikin hajatan, Maia Estianty ungkap tanggal pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

© 2024 brilio.net

Kamar tidur Alyssa didominasi oleh warna putih yang memberikan kesan bersih dan minimalis. Menariknya, kamar Alyssa juga dilengkapi dengan lampu gantung yang simpel namun elegan.

© 2024 brilio.net

Meski didominasi warna putih, Alyssa menambahkan sentuhan elemen kayu untuk memberikan nuansa hangat pada ruangan. Tempat tidur dan lantai memiliki aksen kayu alami yang membuat suasana kamar lebih homey dan nyaman.

© 2024 brilio.net

Tempat tidur yang tertata rapi memberikan kesan ruangan teratur dan bersih. Ditambah dengan pilihan sprei warna cokelat muda yang semakin menambah kesan hangat.

© 2024 brilio.net

Di sudut lain ada beberapa dekorasi, seperti vas bunga, meja, dan rak buku. Ada pula cermin besar yang sering menjadi latar belakang foto-fotonya.

© 2024 brilio.net

Untuk menambah kesegaran pada ruangan, Alyssa menambahkan beberapa tanaman sebagai dekorasi. Terdapat juga TV LED berukuran besar.

© 2024 brilio.net

Kamar ini juga dilengkapi dengan sofa warna putih gading berukuran medium untuk bersantai.

© 2024 brilio.net

Kamar tidur Alyssa Daguise benar-benar menggambarkan kepribadian dan selera fashion-nya yang modis serta elegan. Setuju?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags