1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
18 Agustus 2024 04:00

8 Potret dapur bersih di rumah baru Randy Pangalila, desainnya unik meja island dilengkapi wastafel

Sempat terlilit hutang karena sepi job. Sri Jumiyarti Risno

Randy Pangalila salah satu aktor tanah air yang tak lepas dari sorotan publik. Namanya kembali menjadi sorotan usai beberapa waktu lalu memenangkan ajang boxing. Dibalik kehidupannya yang sempat jauh dari sorotan, ia mengaku sempat mengalami titik terendah dalam hidupnya.

Walau dibalik kesuksesannya, rupanya ia pernah menjalani masa-masa sulit. Bahkan pada 2019 lalu ia sempat didatangi debt collector terkait cicilan rumah yang belum lunas. Membeli rumah sejak tahun 2000-an dengan sistem cicilan KPR, ternyata Randy sempat job sepi.

BACA JUGA :
Didesain bareng istri, 9 potret kamar anak Randy Pangalila estetik meski luasnya bak gang senggol


Selain itu, Randy Pangalila sempat mengakui popularitasnya sebagai aktor membuat gaya hidupnya sangat hedon. Bahkan kerap menghabiskan uangnya untuk mengoleksi pakaian dibandingkan investasi jangka panjang. Alhasil suami Chelsey Frank nyaris bangkut hingga memiliki banyak hutang.

Kini telah hidup bahagia dan berhasil melunasi hutangnya, Randy Pangalila serta keluarga kecilnya telah hidup di rumah impian mereka. Huniannya pun terbilang mewah dengan dilengkapi berbagai fasilitas termasuk halaman belakang yang asri. Bahkan pada fasadnya saja sudah memanjakan mata.

Salah satu sudut rumah Randy Pangalila yang tak kalah menarik ialah dapur. Dapur rumah baru Randy Pangalila terbilang luas yang lengkap dengan kitchen set hingga meja island. Uniknya, meja island dilengkapi wastafel.

BACA JUGA :
Kini pensiun jadi atlet MMA, 9 potret studio olahraga Randy Pangalila ini fasilitasnya lengkap

Penasaran seperti apa potret dapur bersih di rumah baru Randy Pangalila ini? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini! Brilio.net sadur dari berbagai sumber, Sabtu (17/8)

foto: YouTube/AH

Dibeli sejak tahun 2000-an namun baru bisa ditempati sejak awal tahun 2024. Begini tampak depan rumah Randy Pangalila.

foto: YouTube/AH

Menilik area dapur, begini penampakan area makan. Disini terdapat meja makan bernuansa kayu dengan didepannya terdapat nakas dengan hiasan pot bunga besar. Tak lupa di sudut kiri ada area camping anaknya.

foto: YouTube/AH

Dapurnya terbilang luas yang dibagi dua yakni area meja makan dan area dapur bersih, yang dibatasi dinding berwarna hijau. Area tersebut juga dimanfaatkan sebagai tempat makan.

foto: YouTube/AH

Sementara ini, area dapur bersih di rumah baru Randy Pangalila yang lengkap dengan berbagai fasilitas.

foto: YouTube/AH

Terlihat ada kitchen set berwarna abu, kompor listrik dan beberapa perkakas dapur.

foto: YouTube/AH

Menilik dari detail peralatan dapur seperti alat kopi sekaligus teko listrik.

foto: YouTube/AH

Beberapa piring, gelas, dan berbagai alat makannya dimasukkan dalam lemari kitchen set.

foto: YouTube/AH

Sementara ini, ada meja island berwarna putih. Di meja island terdapat wastafel tempat cuci tangan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags