1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
28 September 2024 22:00

9 Potret kamar Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid usai renovasi, TV 70 inch-nya bikin salfok

Pasangan ini sangat menjaga privasi dengan hanya mengizinkan keluarga dan sahabat dekat untuk berkunjung ke kamarnya. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@thariqhalilintar; YouTube/Thariq Halilintar

Pasangan selebriti Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid baru-baru ini membagikan potret kamar tidur mereka yang telah selesai direnovasi. Kamar pengantin ini menjadi sorotan publik karena desainnya yang mewah dan modern.

Renovasi kamar dilakukan dalam waktu singkat, hanya tiga minggu sebelum pernikahan mereka. Thariq ingin memberikan suasana baru untuk awal kehidupan rumah tangganya bersama Aaliyah.

BACA JUGA :
Nggak jadul lagi, ini 9 potret dapur Thariq Halilintar usai renovasi jadi lebih mewah bernuansa hijau


Terletak di lantai dua rumah Thariq, kamar ini menjadi area privat pasangan muda tersebut. Mereka sangat menjaga privasi ruangan ini dengan hanya mengizinkan keluarga dan sahabat dekat untuk berkunjung.

Meski tidak terlalu luas, kamar Thariq dan Aaliyah dipenuhi berbagai fasilitas mewah. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah TV berukuran super besar yang terpasang di dinding kamar.

Aaliyah Massaid menjelaskan bahwa lantai dua rumah Thariq merupakan area pribadi mereka. Dia menekankan pentingnya privasi bagi pasangan yang baru menikah.

BACA JUGA :
Renovasi demi istri, ini 9 potret rumah Thariq Halilintar yang kini lebih mewah dengan ruang wardrobe

Simak potret kamar Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid usai renovasi dihimpun brilio.net dari YouTube Thariq Halilintar pada Sabtu (28/9).

YouTube Thariq Halilintar

1. Pintu kamar Thariq dan Aaliyah terbuka, memperlihatkan interior bernuansa netral. Warna-warna lembut ini menjadi pilihan Aaliyah untuk menciptakan suasana nyaman di kamar mereka.

YouTube Thariq Halilintar

2. Kamar pengantin ini dilengkapi fasilitas setara hotel berbintang. TV layar lebar dan dua meja rias terpisah menambah kesan mewah ruangan tersebut.

YouTube Thariq Halilintar

3. Thariq memasang sistem pencahayaan canggih di kamar. Salah satu saklar lampu bahkan sudah menggunakan teknologi touchscreen.

YouTube Thariq Halilintar

4. Lukisan dengan warna senada dipilih sebagai hiasan dinding kamar. Sebagian dinding dekat ranjang dihiasi motif batu alam yang elegan.

YouTube Thariq Halilintar

5. Ruangan ini juga dilengkapi sofa untuk bersantai. Thariq dan Aaliyah bisa menghabiskan waktu berdua di sini sambil menikmati suasana kamar mereka.

YouTube Thariq Halilintar

6. TV berukuran 70 inch menjadi focal point kamar ini. Thariq memilih material kayu untuk wall moulding, menambah kesan mewah pada interior kamar.

YouTube Thariq Halilintar

7. Pasangan ini memiliki meja rias terpisah demi kenyamanan. Meski demikian, Thariq mengaku meja rias ganda ini lebih berfungsi sebagai elemen estetika.

YouTube Thariq Halilintar

8. Area walk-in closet terletak berdekatan dengan kamar mandi pribadi Thariq. Penataan ini memudahkan mereka dalam bersiap-siap setiap hari.

YouTube Thariq Halilintar

9. Meski tidak luas, kamar ini dilengkapi walk in closet untuk menyimpan barang-barang pribadi. Koleksi baju, tas, jam tangan, hingga kacamata pasangan ini tersimpan rapi di sini.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags