1. Home
  2. »
  3. Wow!
5 Agustus 2024 05:00

9 Potret kamar tidur Sonny Septian dan Fairuz sederhana dan full barang, pintu jadi tempat olahraga

Meski terlihat sederhana, tapi keseluruhan rumah Sonny dan Fairuz desainnya elegan banget lho. Sri Jumiyarti Risno

Terkenal sebagai pemain sinetron dan FTV, Sonny Septian nampaknya memiliki hunian yang cukup mewah. Huniannya ini menjadi tempat tinggal bersama keluarga kecilnya, yakni bersama sang istri Fairuz A Rafiq dan anak-anaknya.

Hunian keduanya ini ternyata didesain sendiri oleh pasangan selebriti tersebut dengan mengusung konsep American Classic. Namun, sebelum direnovasi jadi lebih luas dengan gaya klasik ini, ternyata rumah Sonny dan Fairuz terbilang sudah cukup nyaman dengan gaya minimalis.

BACA JUGA :
Musisi legendaris punya hunian seluas 2 hektar, 9 potret dapur Iwan Fals berdinding tegel sederhana


Karena mengusung konsep minimalis, beberapa areanya memang terkesan sempit meskipun tetap nyaman ditinggali. Tak terkecuali kamar tidur pasangan seleb ini yang tidak terlalu luas namun masih bisa memuat beberapa barang. Bahkan pada area pintu kamarnya dimanfaatkan Sonny sebagai area latihan pull up.

Penasaran seperti apa penampakan kamar tidur Sonny Septian dan Fairuz sebelum direnovasi ini? Yuk simak ulasan di bawah ini seperti dirangkum brilio.net dari kanal YouTube AH pada Minggu (4/8).

BACA JUGA :
Kini pensiun jadi atlet MMA, 9 potret studio olahraga Randy Pangalila ini fasilitasnya lengkap

© 2024 YouTube

Kamar tidur Sonny Septian dan Fairuz berada di lantai 2. Ini area tangga menuju kamar tidur mereka.

© 2024 YouTube

Di lantai dua tidak hanya jadi area kamar utama, namun terdapat kamar suster dan anak-anak mereka. Terlihat perpaduan warna monokrom pada dinding dan daun pintu.

© 2024 YouTube

Tepat di samping pintu kamar utama terdapat meja dan rak yang difungsikan sebagai tempat air minum maupun memajang beberapa foto kenangan keluarga selebriti ini.

© 2024 YouTube

Inilah penampakan ketika memasuki kamar tidur Sonny Septian dan Fairuz.

© 2024 YouTube

Berbeda dari ruangan lainnya yang dominan warna putih dan abu. Kamar tidur didesain dengan warna coklat baik pada kasur, dinding, dan lemarinya.

© 2024 YouTube

Di kamar tidur Sonny dan istri tidak terlalu luas, nggak heran jika tempat tidurnya mepet ke dinding. Terlebih ada kasur kecil tambahan untuk bayi mereka kala itu.

© 2024 YouTube

Selain itu, di kamar ini juga memiliki rak kaca khusus sebagai tempat penyimpanan koleksi parfume milik Fairuz.

© 2024 YouTube

Nah, sedangkan ini jadi tempat makeup sekaligus wardrobe pakaian Sonny dan Fairuz yang sudah terisi penuh.

© 2024 YouTube

Supaya bisa memanfaatkan setiap sisi kamar tidurnya, Sonny Septian sengaja menambahkan pull up di kerangka pintu. Area ini jadi tempat olahraga Sonny untuk meningkatkan massa otot tangannya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags