1. Home
  2. »
  3. Wow!
27 September 2024 07:10

9 potret rumah karyawan RANS yang baru kerja 4,5 tahun, mewahnya sampai bikin Raffi Ahmad melongo

Rumah ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang cukup luas. Khansa Nabilah
foto: YouTube/Rans Entertainment

Raffi Ahmad baru-baru ini mengunjungi rumah salah satu karyawannya bernama Purwa. Kunjungan ini menjadi momen spesial bagi Raffi untuk melihat lebih dekat kehidupan orang-orang yang bekerja bersamanya.

Meski baru bergabung selama 4,5 tahun, Purwa sudah memiliki rumah yang cukup mewah dan nyaman. Rumah bergaya modern ini bahkan dilengkapi dengan kolam renang, membuat Raffi terkesima dengan pencapaian karyawannya.

BACA JUGA :
Raffi Ahmad unggah foto editan Rafathar di usia 18 tahun, 11 potretnya disebut mirip idol K-Pop


Sebagai rumah baru, Purwa belum banyak mengisinya dengan perabot. Melihat hal ini, Raffi dengan murah hati menawarkan diri untuk membelikan berbagai keperluan furnitur hingga barang elektronik untuk melengkapi rumah karyawannya tersebut.

Kunjungan ke rumah Purwa bukanlah yang pertama kali dilakukan Raffi ke kediaman karyawannya. Raffi pun dibuat melongo karena rumah Purwa yang berkonsep minimalis ini memberikan kesan yang mewah tapi simpel.

Simak potret rumah karyawan RANS yang baru kerja 4,5 tahun dihimpun brilio.net dari kanal YouTube Rans Entertainment pada Kamis (26/9).

BACA JUGA :
[KUIS] Followers Instagram-mu berkurang kaya Raffi Ahmad? Coba cari tahu penyebabnya lewat tes ini

© 2024 YouTube

Seperti ini penampakan rumah milik karyawan RANS. Hasil kerja kerasnya selama 4,5 tahun membuahkan hasil berupa rumah dengan dua lantai.

© 2024 YouTube

Rumah ini memiliki ruang depan dan tengah yang cukup luas. Masih kosongan, Raffi berkenan untuk membantu stafnya mengisi furniturnya, lho.

© 2024 YouTube

Rumah ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang cukup luas pada area belakangnya.

© 2024 YouTube

Ia juga menambahkan ruangan khusus untuk alat-alat musiknya. Cocok buat area nongkrong bersama teman-teman, kan?

© 2024 YouTube

Area dapurnya dibuat segaris dengan kolam. Ia melengkapinya dengan minibar sehingga nyaman digunakan untuk nongkrong.

© 2024 YouTube

Raffi Ahmad memuji desain interior rumah milik Purwa yang berkonsep minimalis tapi mewah. Kamar mandi yang letaknya di bawah tangga ini unik banget, kan?

© 2024 YouTube

Dapurnya dibuat minimalis dan compact. Segala fasilitas untuk memasak sudah tersedia di dapur mungil ini.

© 2024 YouTube

Ini bagian lantai dua rumah Purwa yang berisi kamar pribadi untuk dirinya, istri, dan anak, serta terdapat ruang televisi, dan musala.

© 2024 YouTube

Sama seperti interior rumahnya secara keseluruhan, kamar pribadi Purwa bernuansa putih. Ia memilih lemari dengan pintu cermin yang memberikan ilusi ruangan agar lebih luas.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags