1. Home
  2. »
  3. Wow!
29 September 2024 21:00

9 Potret teras belakang rumah Preity Zinta, ada mini bar hingga kebun buah

Teras belakang rumah Preity Zinta tampak sangat luas dengan konsep terbuka Dwiyana Pangesthi
foto: Instagram/@realpz

Preity Zinta, bintang Bollywood yang dikenal lewat perannya dalam film-film terkenal seperti Koi Mil Gaya dan Kal Ho Naa Ho, kerap membagikan momen kesehariannya melalui media sosial. Walau kini sering bolak-balik Mumbai dan Los Angeles, Preity Zinta tampak lebih banyak menghabiskan waktunya di Amerika Serikat.

Dalam berbagai unggahannya, ibu dua anak ini kerap memperlihatkan momen-momen kebersamaan dengan keluarganya, sekaligus sekilas tentang gaya hidupnya di rumah Los Angeles. Bukan hanya gemar berbagi cerita soal pekerjaan dan kesehariannya, Preity Zinta juga sesekali mengungkap sisi menarik dari rumah pribadinya.

BACA JUGA :
11 Potret rumah Preity Zinta, interiornya elegan serba putih


Salah satu bagian yang mencuri perhatian adalah teras belakang rumah yang sangat menawan. Teras ini menjadi tempat favoritnya untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga. Kehadiran beberapa fasilitas seperti mini bar hingga area berkebun membuat teras belakang aktris kelahiran 1975 ini terasa semakin asri.

Mungkin banyak yang penasaran, seperti apa sebenarnya teras belakang rumah Preity Zinta? Yuk, intip sembilan potret teras belakang rumahnya yang dilengkapi mini bar hingga kebun buah yang brilio.net himpun dari Instagram @realpz, Minggu (29/9).

BACA JUGA :
Sukses berkarier di industri Bollywood, 9 seleb ini ternyata berasal dari keluarga militer

© 2024 Instagram/@realpz

Teras belakang rumah Zinta tampak sangat luas dengan konsep terbuka yang langsung terhubung ke kolam renang.

© 2024 Instagram/@realpz

Kolam renang milik Zinta ini terlihat begitu asri lantaran sekelilingnya dipenuhi rerumputan dan tumbuhan yang rindang.

© 2024 Instagram/@realpz

Kehadiran banyak tanaman di sekitar teras memberikan nuansa yang segar dan teduh, membuat siapa pun yang berada di sana merasa rileks. Sementara kursi-kursi yang tersebar di beberapa sudut memberikan nuansa santai.

© 2024 Instagram/@realpz

Selain area bersantai, Preity Zinta juga memiliki area kebun buah yang terletak tak jauh dari teras. Kebun ini ditanami beberapa pohon buah yang menghasilkan produk segar seperti pisang, lemon, paprika, cabai, dan banyak lainnya.

© 2024 Instagram/@realpz

Menurut beberapa unggahannya di Instagram, Zinta sering menghabiskan waktu di kebun ini untuk merawat tanaman, yang sekaligus menjadi salah satu hobinya.

© 2024 Instagram/@realpz

Tak hanya sekadar tempat duduk, di salah satu sudut teras terdapat mini bar yang dilengkapi dekorasi lampu hias. Mini bar ini menjadi tempat ideal untuk bersantai, terutama saat Zinta berkumpul dengan teman-teman atau keluarga.

© 2024 Instagram/@realpz

Meski luas, Zinta tampaknya lebih memilih konsep minimalis untuk dekorasi terasnya. Furnitur-furnitur modern dengan desain simpel membuat teras ini terasa luas namun tetap stylish.

© 2024 Instagram/@realpz

Teras belakang rumah Zinta ini menjadi tempat ideal untuk bersantai bersama keluarga sambil menikmati pemandangan kebun yang asri.

© 2024 Instagram/@realpz

Gimana sudah terinspirasi memiliki hunian dengan teras yang luas seperti milik Preity Zinta?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags