1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
10 Agustus 2024 17:00

9 Potret walk in closet Erin Taulany dan Andre Taulany, koleksi sepatu tas bikin salfok

Hunian bergaya klasik tersebut ditaksir seharga Rp32 miliar. Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Andre Taulany dan Erin Taulany kini sedang menjalani proses perceraian setelah 19 tahun membina rumah tangga. Andre diketahui menggugat cerai istrinya itu di Pengadilan Agama Tigaraksa sejak April 2024.

Diketahui, selama membina rumah tangga, Andre dan Erin tinggal di sebuah rumah mewah yang terletak di perumahan elit kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Potret kemewahan rumahnya itu pun sempat dibagikan oleh YouTuber Atta Halilintar lewat unggahan di kanalnya.

BACA JUGA :
Andre Taulany buka suara soal perceraian, akui sudah sering cekcok sejak jaman syuting OVJ


Salah satu yang menarik perhatian adalah kamarnya yang terlihat begitu mewah dan luas. Di sisi pojok kamar, terdapat pula ruang walk in closet, berupa lemari barang berisi banyak barang mewah milik Andre maupun Erin.

Nah, kira-kira seperti apa ya penampakan walk in closet Erin dan Andre? Dilansir brilio.net dari YouTube AH dan Instagram @erintaulany, potret walk in closet Erin Taulany dan Andre Taulany, koleksi sepatu dan tas bikin salfok.


BACA JUGA :
Andre Taulany gugat cerai istri tuntut harta gono-gini, intip 6 sumber kekayaan sang komedian

YouTube/AH

Atta berkesempatan membuat konten 'Grebek Rumah' Andre Taulany. Salah satu yang diungkap adalah penampakan walk in closet milik Andre dan sang istri.

YouTube/AH

Di dalamnya terdapat lemari dengan begitu banyak koleksi tas dan sepatu. Dari penampakannya bukanlah barang dengan harga sembarangan, nih.

YouTube/AH

Dengan bentuknya yang seperti lorong, bagian kanan dan kiri terlihat begitu banyak koleksi sepatu yang mayoritas adalah sepatu wanita milik Erin.

YouTube/AH

Andre pun berkelakar, kalau ia hanya disisakan satu kotak lemari, dan tampak kosong belum terisi apa pun.

Instagram/@erintaulany

Pada salah satu unggahannya, Erin tampak berpose di ruang walk in closet tersebut. Beginilah penampakannya. Lorong panjang, lemari warna putih bersih, dengan lampu yang temaram.

YouTube/AH

Ruang wardrobe yang berisi lemari-lemari tempat menyimpan koleksi pakaian. Terdapat meja rias yang berada di tengah, bagian bawah ada laci tempat menyimpan kosmetik.

YouTube/AH

Lagi-lagi Andre berkelakar kalau di ruangan seluas itu, dirinya hanya kebagian satu kotak lemari, yang berisi sedikit baju.

YouTube/AH

Nah, inilah penampakannya. Empat tingkat, dan berisi pakaian yang terlipat.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags