1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
11 September 2024 08:30

Boyong istri pindah ke rumahnya, ini 11 potret hunian Thariq Halilintar, kompor di dapur bikin salfok

Rumah ini memiliki desain interior menawan dan dekorasi bernuansa emas. Syeny Wulandari

Thariq Halilintar kini melangkah ke fase baru dalam hidupnya setelah resmi menikah dengan Aaliyah Massaid. Sebagai seorang YouTuber sukses, Thariq tidak hanya menikmati popularitasnya, tetapi juga hasil dari kerja kerasnya yang terlihat dari rumah mewah yang kini ia tempati bersama sang istri.

Setelah menikah, Thariq langsung mengajak Aaliyah untuk tinggal di hunian barunya yang mewah. Rumah tersebut mencuri perhatian publik berkat desain interior yang menawan dan dekorasi bernuansa emas. Setiap sudut rumahnya dirancang dengan sangat teliti, dilengkapi berbagai fasilitas modern yang membuat rumah ini terlihat sangat nyaman dan lengkap.

BACA JUGA :
9 Fakta Sangun Ragahdo pengacara Aaliyah Massaid & Thariq Halilintar, pernah tangani kasus Ferdy Sambo


Meski rumah Thariq terkesan mewah dan megah, netizen justru dibuat salah fokus dengan pemandangan kompor di dapur milik pasangan ini. Alih-alih memakai kompor yang besar ataupun mewah, Aaliyah justru memilih kompor portable.

Lebih lengkapnya, berikut potret hunian Thariq Halilintar yang ditinggali bersama sang istri, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/9).

BACA JUGA :
Pengakuan Aaliyah Massaid sempat tak nyaman dengan sikap Thariq kelewat mesra saat di depan kamera

YouTube/Rans Entertainment

Tampak depan, rumah Thariq yang terdiri dari dua lantai tersebut didominasi dengan warna putih.

YouTube/Rans Entertainment

Rumah ini nampak luas lantaran gunakan konsep open plan. Dengan konsep itu, ada beberapa ruangan yang memang didesain bergabung menjadi satu tanpa sekat atau dinding.

YouTube/Rans Entertainment

Sebagai seorang konten kreator, Thariq sengaja membuat spot yang digunakan khusus untuk keperluan membuat konten.

YouTube/Rans Entertainment

Thariq ternyata sudah menyiapkan ruangan khusus yang dibuat untuk anaknya kelak. Namun ruangan tersebut saat ini masih dialih fungsikan menjadi ruang karaoke.

YouTube/Thariq Halilintar

Lanjut ke area lantai dua yang tampak lebih privasi. Di area ini terdapat empat kamar tidur dan juga ruang keluarga untuk bersantai yang terletak di tengah-tengah.

YouTube/Rans Entertainment

Sedikit berbeda dengan ruangan lain yang berdinding putih, kamar Thariq dan Aaliyah dibuat dengan nuansa yang penuh warna cokelat.

YouTube/Thariq Halilintar

Beralih ke sisi sudut kamar, Thariq meletakkan sofa kecil yang digunakannya untuk bersantai.

YouTube/Rans Entertainment

Ruang menonton TV, ruang makan, dan dapur bersih dibuat tergabung tanpa diberi sekat. Hal tersebut membuat rumah Thariq nampak luas dan lapang.

TikTok/@diari_aalthor

Meski rumah Thariq terkesan mewah dan megah, ada satu hal yang membuat banyak orang terkejut. Kompor dapur di rumah ini ternyata menggunakan model portable, yang berbeda dari kesan glamor di bagian lain hunian tersebut.

YouTube/Titi dan Tian

Berbeda dari dapurnya, ruang makan Thariq justru desainnya mewah dan elegan.

YouTube/Thariq Halilintar

Di samping ruang makan, terdapat pintu kaca yang langsung menghadap ke kolam renang. Kolam renangnya tampak cukup besar dan dilengkapi dengan pagar.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags