false
  1. Home
  2. »
  3. Wow!
23 Oktober 2024 08:30

Dara The Virgin kini menetap di Bali, 9 potret dapurnya ini sederhana tanpa parebotan mewah

Di hunian barunya di Pulau Dewata, Dara menata rumahnya dengan sederhana namun tetap nyaman, termasuk bagian dapurnya. Khansa Nabilah
foto: TikTok/@darathevirgin

Perjalanan hidup Dara The Virgin, penyanyi yang dikenal lewat band The Virgin, tak selalu mulus. Di usianya yang ke-33 tahun ini, ia pernah mengalami pengkhianatan dari keluarganya sendiri. Pada 2017, aset yang telah ia kumpulkan sejak usia 16 tahun, termasuk sawah, rumah, dan kos-kosan, dijual diam-diam oleh keluarganya tanpa sepengetahuannya.

Kini, vokalis yang memiliki nama lengkap Dara Rizki Ruhiana ini memilih untuk memulai lembaran baru dengan menetap di Bali. Meski pernah mengalami masa sulit sebagai tulang punggung keluarga sejak remaja, Dara tetap bangkit dan membangun hidupnya kembali dari awal.

BACA JUGA :
Kerap tampil bold saat manggung, ini 9 gaya makeup Dara The Virgin di keseharian


Di hunian barunya di Pulau Dewata, Dara menata rumahnya dengan sederhana namun tetap nyaman, termasuk bagian dapurnya. Meski tak dipenuhi perabotan mewah, dapur bernuansa serba putih ini tetap fungsional dengan adanya kompor induksi, rice cooker, dan berbagai peralatan masak yang tertata rapi di rak dinding.

Berikut brilio.net himpun potretnya dari TikTok @darathevirgin pada Selasa (22/10).

BACA JUGA :
Perjalanan karier Dara The Virgin, ngaku jadi generasi sandwich hingga kehilangan harta

© 2024 TikTok/@darathevirgin

Dara The Virgin pernah curhat dirinya ditipu oleh keluarganya. Pasalnya, keluarganya menjual asetnya secara diam-diam, salah satunya adalah rumahnya.

© 2024 TikTok/@darathevirgin

Saat ini, Dara memilih menetap di Bali. Ia pun kerap mengunggah kesehariannya di rumah pribadinya.

© 2024 TikTok/@darathevirgin

Begini tampilan dapur Dara yang tampak sederhana dan minimalis. Perabotannya pun tak mewah, tapi tetap nyaman digunakan untuk masak.

© 2024 TikTok/@darathevirgin

Dapurnya ini memiliki interior bernuansa serba putih dengan wallpaper bernuansa putih kotak-kotak.

© 2024 TikTok/@darathevirgin

Sementara itu, meja dapurnya tidak menggunakan kitchen set mewah. Kendati demikian, Dara memilih kompor induksi sebagai alat memasaknya.

© 2024 TikTok/@darathevirgin

Dapurnya sederhana banget seperti anak kosan, kan? Meski begitu, di dapur simpel ini, Dara bisa memasak makanan yang lezat.

© 2024 TikTok/@darathevirgin

Penyanyi berusia 33 tahun juga memanfaatkan dinding dapurnya dengan memasang rak dinding untuk menyimpan berbagai bumbu.

© 2024 TikTok/@darathevirgin

Nggak banyak perabotan, tapi cukup compact untuk memasak. Seperti rice cooker serbaguna ini.

© 2024 TikTok/@darathevirgin

Meja dapurnya minimalis banget. Meski begitu, vokalis The Virgin yang satu ini dapat menata rapi peralatan dan kebutuhan memasaknya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags