1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
2 Agustus 2024 17:40

Demi totalitas peran, begini 9 momen Prilly Latuconsina rela pasang behel untuk film barunya

Penampilan terbarunya bikin syok banyak orang~ Syeny Wulandari

Berkarier sejak muda, kemampuan Prilly Latuconsina dalam akting tak perlu diragukan. Kesuksesannya yang diraih saat ini, tentu tidak terlepas dari kerja keras dan totalitasnya dalam bekerja.

Seperti baru-baru ini, Prilly sedang menggarap proyek film anyar berjudul Bolehkah Sekali Saja Kumenangis. Tak hanya menjadi pemeran utama, ia juga menjadi produser bersama Umay Shahab dan Yahni Damayanti.

BACA JUGA :
Bobot turut 12 kg, 7 camilan ini masih bisa dikonsumsi Prilly Latuconsina saat diet


Selain menyajikan akting yang apik, Prilly juga menunjukkan totalitasnya demi peran. Jika Prilly yang kita kenal adalah sosok wanita cantik dengan senyum indah selalu menghiasi wajah, maka berbeda dengan karakter yang akan diperankannya.

Di film garapan rumah produksi Sinemaku Pictures itu, Prilly memerankan karakter Tari. Untuk menggambarkan sosok Tari secara sempurna, wanita 27 tahun itu mengubah penampilannya dengan memakai behel. Meski tak dipungkiri, pada awal memakai behel ia belum merasa nyaman.

"Pertama kali pake behel untuk karakterku Tari di film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis. Butuh penyesuaian agak lama untuk aku terbiasa berdialog menggunakan behel," tulis Prilly dalam caption di Instagramnya.

BACA JUGA :
Tutorial makeup simpel ala Prilly Latuconsina ini tetap flawless meski tanpa foundation, antidempul

Lebih lanjut, berikut momen Prilly Latuconsina rela pasang behel untuk film barunya, yang dirangkum brilio.net dari Instagram @prillylatuconsina96, Jumat (2/8).

Instagram/@prillylatuconsina96

Mungkin banyak yang mengira jika behel yang digunakan oleh Prilly hanyalah sekedar properti syuting yang bisa dilepas pasang setelahnya.

Instagram/@prillylatuconsina96

Tetapi, ternyata mantan Maxime Bouttier itu memasang behel langsung ke dokter spesialis gigi.

Instagram/@prillylatuconsina96

Setelah pasang behel, Prilly sempat laporan ke Reza Rahadian lewat video call. Reza tampak terkejut melihat penampilan baru sang aktris. Bahkan ia menyebut Prilly jadi seperti Betty La Fea.

Instagram/@prillylatuconsina96

Pada awalnya Prilly mengaku masih belum terbiasa dengan benda baru yang menempel di giginya. Bahkan ia sempat mengalami kesulitan saat menutup mulut.

Instagram/@prillylatuconsina96

Diungkapkan jika ini adalah pertama kali Prilly memakai behel sehingga perlu waktu untuk dirinya agar terbiasa.

Instagram/@prillylatuconsina96

Saat melihat Prilly dengan behel untuk pertama kalinya, Kristo Immanuel tampak terkejut hingga melotot. Menurutnya itu sangat tidak cocok.

Instagram/@prillylatuconsina96

Berbeda dengan aktor Rukman Rosadi yang justru memuji penampilan Prilly. Menurutnya, penampilannya ini sangat cocok untuk tokoh Tari yang akan ia mainkan.

Instagram/@prillylatuconsina96

Jika aktor dan aktris lainnya menunjukkan reaksi terkejut, Dikta justru tersenyum dan tidak merasa aneh dengan penampilan baru Prilly.

Instagram/@prillylatuconsina96

Meski harus menahan rasa sakit, tapi Prilly merasa seru karena akan memainkan karaker yang berbeda dengan dirinya

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags