1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
15 September 2024 21:00

Dibangun di atas tanah seluas 1 hektar, 9 potret dapur kantor Baim Wong berdinding bata

Bisnis entertainment milik Baim tumbuh pesat, hingga kini memiliki kantor megah dengan luas tanah mencapai 1 hektar. Sri Jumiyarti Risno
Instagram/@baimwong

Baim Wong, suami dari Paula Verhoeven ini semakin dikenal melalui konten menarik yang ia tampilkan di kanal YouTube-nya. Kerja kerasnya dalam dunia hiburan kini membuahkan hasil besar, salah satunya adalah Tiger Wong Entertainment. Bisnis entertainment milik Baim tumbuh pesat, hingga kini memiliki kantor megah dengan luas tanah mencapai 1 hektar.

Kantor tersebut mengusung konsep industrial yang kekinian, memberikan nuansa modern dan maskulin. Menariknya, pembangunan kantor ini hanya memakan waktu sekitar tiga bulan, lengkap dengan berbagai fasilitas yang dirancang untuk menunjang produktivitas timnya.

BACA JUGA :
Ramai isu perceraian, Baim Wong beri penjelasan kenapa vlog Bapau Family belum aktif lagi


Salah satu sudut dari kantor ini adalah dapur yang didesain unik. Dapur tersebut berdinding bata, menciptakan kesan hangat dan autentik di tengah konsep industrial yang diterapkan di seluruh bangunan.

Dengan sentuhan unfinished di beberapa area, dapur ini tetap tampil estetis dan fungsional. Setiap sudut ruang dirancang untuk memberikan kenyamanan, sekaligus memancarkan nuansa modern.

Penasaran seperti apa potret dapur Baim Wong ini? Yuk, intip potretnya di bawah ini yang disadur brilio.net dari YouTube Taulany TV dan The Hermansyah A6, Minggu (15/9).

BACA JUGA :
9 Momen Baim Wong hadiri kondangan karyawan tanpa Paula Verhoeven, keberadaan sang istri dipertanyakan

YouTube/The Hermansyah A6

Kantor Baim Wong mengusung konsep industrial minim sekat. Ketika memasuki kantornya langsung dihadapkan dapur, area bersantai, dan lainnya.

YouTube/The Hermansyah A6

Punya gaya open space, di mana area bersantai, bilyard, meja meeting, hingga tempat bermain anak tersedia di sini.

YouTube/The Hermansyah A6

Tempat bersantai yang berdampingan dengan dapur. Jadi, sebelum makan para karyawannya bisa beristirahat di tempat ini.

YouTube/Taulany TV

Baim Wong sendiri menyukai ornamen kayu, nggak heran bila rumahnya ini disulap jadi dominan unsur kayu.

YouTube/Taulany TV

Termasuk pada area dapurnya, terlihat tiang penyangga berbahan kayu hingga dinding dapur natural bata.

YouTube/The Hermansyah A6

Inilah penampakan area kafetaria atau tempat makan. Di sini seluruh karyawannya bebas mengambil makanan prasmanan.

YouTube/The Hermansyah A6

Ternyata area dapur tidak hanya diperuntukkan bagi karyawannya. Namun, baik Paula maupun Baim terkadang juga menyantap hidangan di dapur ini.

YouTube/The Hermansyah A6

Potret dapur di kantor Baim Wong yang memiliki kitchen set minimalis lengkapi dengan tempat cuci piring, kompor, dan rak-rak tempat piring. Pada dinding, terdapat rak peralatan dapur yang lengkap.

YouTube/Taulany TV

Bisa dibilang, dapur di kantor Baim Wong layaknya rumah dengan fasilitas lengkap. Bagian plafon area dapur pun bernuansa kayu, menambah kesan natural dan elegan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags