1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
6 Agustus 2024 17:25

Diletakkan khusus di satu koridor, intip 9 potret kamar Sarwendah di rumah baru kasurnya muat 4 orang

Rumahnya terdapat fasilitas yang lengkap, termasuk lift, ruang ballet, ruang live, rooftop, dan aula. Syeny Wulandari
Instagram/@sarwendah29; YouTube/Sarwendah Official

Sarwendah memutuskan untuk pindah ke hunian baru. Rumah yang dibangun begitu mewah tiga lantai ini dirancang tidak hanya sebagai tempat tinggal, tetapi juga sebagai ruang kerja.

Rumahnya terdapat fasilitas yang lengkap, termasuk lift, ruang ballet, ruang live, rooftop, dan aula, rumah ini mencerminkan gaya hidup dan karier mereka sebagai public figure. Saat ini, rumah tersebut dihuni oleh Sarwendah dan ketiga anaknya. Rumah ini memperlihatkan kemewahan yang hangat dan nyaman.

BACA JUGA :
Manfaatkan keviralan bisa kasih rumah untuk ibu, 5 potret hunian Alif Cepmek yang dibeli hasil ngonten


Salah satu ruangan yang menjadi sorotan adalah kamar tidur pribadi Sarwendah. Ruangan ini mencerminkan selera dan kepribadian sang pemilik, dengan desain yang elegan dan modern. Kamar yang luas ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat beristirahat, tetapi juga sebagai ruang pribadi yang mewah dan nyaman bagi Sarwendah di tengah kesibukannya sebagai seorang selebriti dan ibu.

Simak potret kamarnya dihimpun brilio.net dari YouTube Sarwendah Official pada Selasa (6/8).

BACA JUGA :
Rumah barunya ditaksir Rp24 miliar, 9 potret teras belakang Mona Ratuliu serasa nginep di resort mewah

YouTube/Sarwendah Official

1. Kamar pribadi Sarwendah bersama anak-anak terletak dalam satu koridor yang difasilitasi menggunakan gagang pintu finger print.

YouTube/Sarwendah Official

2. Ini dia bagian koridor yang memanjang berisi ruang-ruang pribadi keluarga Sarwendah. Untuk lampunya, dia memilih model dengan ala-ala awan.

YouTube/Sarwendah Official

3. Saat masuk kamar utama Sarwendah tidak langsung menuju bagian kasur, melainkan ruang bersantai yang nantinya dilengkapi televisi.

YouTube/Sarwendah Official

4. Untuk area kasur tetap dilengkapi dengan meja mewah dari marmer dengan lapisan emas pada sisi-sisinya.

YouTube/Sarwendah Official

5. Sementara untuk kasur Sarwendah ini lebarnya berukuran 270 cm, lho. Nyaris 3 meter, artinya kasur ini bisa dibuat tidur untuk 4 orang, lho.

YouTube/Sarwendah Official

6. Kamar ini terdapat walk in closet berukuran memanjang. Pada sisi dindingnya menggunakan kaca agar memberikan kesan luas.

YouTube/Sarwendah Official

7. Nah ini, dia kamar mandi pribadi milik istri Ruben Onsu yang mewah dengan aksen emas dan marmer.

YouTube/Sarwendah Official

8. Sayangnya, wastafel mewahnya ini salah desain. Bagian kaca yang merupakan pintu ini ketika dibuka terhalang oleh kran wastafel.

YouTube/Sarwendah Official

9. Untuk area showernya mewah dengan dinding menggunakan marmer. Sarwendah mendesain kolong di bagian dinding yang digunakan untuk rak nantinya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags