1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
20 Juni 2024 04:28

Dulu hidup susah kini jadi juragan skincare, 9 potret rumah Juragan99 di Los Angeles ini bak istana

Tak hanya di Malang saja, rupanya pasangan ini baru saja membeli hunian bak istana di Los Angeles, USA Ferra Listianti

Kerja keras tak mengkhianati hasil tergambar dari kehidupan pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. Untuk mencapai titik kesuksesan seperti saat ini, Shandy dan Gilang berjuang dari nol. Beberapa bisnis kecil pernah mereka lakoni, mulai dari berjualan keset hingga menjadi tukang cuci mobil.

Kini, berkat tekad kerasnya, pasangan ini sukses membangun lini bisnis yang lebih besar di bidang transportasi dan skincare. Mereka pun disebut-sebut sebagai crazy rich Malang lantaran harta kekayaan yang melimpah.

BACA JUGA :
Rumahnya Rp25 M didesain futuristik, 11 potret basement Atta Halilintar ini banyak koleksi vespa antik


Kesuksesan tersebut membuat keduanya bisa memiliki hunian megah. Tak hanya di Malang saja, rupanya pasangan ini baru saja membeli hunian bak istana di Los Angeles, USA. Lewat laman Instagram-nya, Shandy Purnamasari tunjukkan potret rumahnya.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (20/6), potret rumah Juragan 99 di Los Angeles.

BACA JUGA :
9 Potret dapur rumah masa kecil Maia Estianty di Surabaya, kecil penuh barang tapi nggak sumpek

foto: Instagram/@juragan_99 - Shandy Purnamasari tampak bahagia bisa menempati hunian barunya di Los Angeles. Hunian tersebut berada di kawasan elit Beverly Hills.

foto: Instagram/@shandypurnamasari - Huniannya ini cukup unik dengan taman dan halaman samping yang cukup luas.

foto: Instagram/@wanda_haraa - Meskipun baru ditempati, namun setiap sudut ruangannya sudah dilengkapi perabotan. Tampak ruang tamunya begitu nyaman dengan nuansa cokelat.

foto: Instagram/@wanda_haraa - Hunian yang kental dengan nuansa kayu ini juga memiliki pencahayaan yang cukup terang dari jendela kaca.

foto: Instagram/@wanda_haraa - Agar terlihat lebih luas, hunian Shandy Purnamasari ini sengaja mendesain rumahnya tanpa sekat antar ruangan.

foto: Instagram/@shandypurnamasari - Kalau ini potret ruang makannya yang tampak cozy bisa langsung melihat pemandangan luar dari jendela kaca.

foto: Instagram/@wanda_haraa - Sementara itu, ruang keluarganya cukup unik dengan atap miring kental material kayu.

foto: Instagram/@wanda_haraa - Di hunian Shandy ini juga ada tempat perapian dengan dilengkapi sofa memanjang.

foto: Instagram/@wanda_haraa - Sama seperti rumah mewah lainnya, hunian Shandy Purnamasari ini tampak luas dilengkapi kolam renang. Sementara itu, area taman belakangnya masih terasa asri dengan pepohonan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags