1. Home
  2. »
  3. Wow!
2 Juli 2024 21:25

Dulu tidurnya di ranjang susun, 11 potret kamar Ayu Ting Ting kini luas temboknya pakai wallpaper 3D

Saat masih merintis karier, kehidupan keluarga Ayu terbilang masih sederhana. Syeny Wulandari

Ayu Ting Ting bisa dibilang salah satu selebritis yang serba bisa. Mengawali karier sebagai penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting kini sering tampil sebagai presenter ataupun bintang tamu di acara komedi. Dia juga menjadi member tetap di program Lapor Pak dan Bercanda Tapi Santai (BTS).

Meski begitu, karier putri sulung Umi Kalsum dan Ayah Ojak di dunia hiburan Tanah Air nggak serta merta hadir dalam satu malam. Sama dengan yang lainnya, dirinya pun harus memulai dari nol. Ayu mulai bernyanyi di berbagai acara dan panggung sejak usia 14 tahun. Namaya kemudian melesat ketika mempopularkan lagu "Alamat Palsu".

BACA JUGA :
Benarkan jika putranya resmi pisah dengan Ayu Ting Ting, ayah Fardhana singgung soal doa yang terkabul


Saat masih merintis karier, kehidupan keluarga Ayu terbilang masih sederhana. Bahkan, kondisi kamar sang biduan cukup sempit. Apalagi ia harus berbagi kamar dengan adiknya, Syifa, sehingga keduanya tidur di ranjang susun.

Setelah sukses, Ayu pun mengubah kamarnya menjadi lebih luas. Potret perubahan kamar ibu anak satu itu pun tak lepas dari perhatian. Seperti apa tampilannya? Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Taulany TV, potret kamar Ayu Ting Ting yang kini luas.

BACA JUGA :
Emoh nangis, begini ungkapan ketegaran Ayu Ting Ting usai batal nikah dengan Lettu Fardhana

© YouTube/Taulany TV - Kamar Ayu Ting Ting berada di lantai atas rumahnya.

© YouTube/Taulany TV - Kalau biasanya pintu didesain agar bisa dibuka ke dalam atau ke luar, berbeda dengan kamar Ayu yang menggunakan sliding door.

© YouTube/Taulany TV - Bisa dilihat, kamarnya luas dan terang berkat warna putih yang mendominasi di seluruh ruangan.

© YouTube/Taulany TV - Terlihat dinding yang tampak seperti busa namun ternyata itu adalah 3D wallpaper bermotif velvet abu-abu.

© YouTube/Taulany TV - Tidak hanya mewah, kamar Ayu juga dilengkapi dengan beragam fasilitas.

© YouTube/Taulany TV - Mulai dari meja rias, lemari pakaian, lemari pajang, dan TV lengkap dengan sound system-nya semua ada di kamar.

© YouTube/Taulany TV - Lemari pajangan dipakai Ayu untuk menyimpan koleksi tas, sepatu, hingga barang-barang bermerek lainnya.

© YouTube/Taulany TV - Ayu berbagi kamar dengan anak semata wayangnya, Bilqis. Tak heran bila dikamarnya terdapat banyak boneka sang anak yang berjejer di atas kasur.

© YouTube/Taulany TV - Di kamar pribadinya, Ayu juga memajang banyak pigura foto bareng putri kecilnya.

© YouTube/Taulany TV - Kalau yang satu ini adalah kamar Bilqis saat masih bayi. Namun kini sudah disulap jadi tempat lemari.

© YouTube/Taulany TV - Meski banyak barang, namun Ayu bisa menatanya dengan rapi sehingga tidak terkesan sumpek.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags