1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
23 September 2024 09:00

Hunian gaya American bak istana di gang, 11 potret kolam renang Ivan Gunawan ala pool hotel bintang 5

Kolam renang ini menjadi tempat sempurna bagi Ivan untuk bersantai sekaligus menikmati waktu luang Sri Jumiyarti Risno
foto: YouTube/AH

Ivan Gunawan, seorang selebriti multitalenta, tidak hanya dikenal sebagai presenter tetapi juga desainer papan atas. Kesuksesannya membuat Ivan kini menikmati hidup yang bergelimang harta, salah satunya dengan memiliki rumah mewah yang megah bak istana.

Walau terletak samping gang, huniannya tampak mewah bahkan kerap menarik perhatian orang para warga desa. Huniannya ini mengusung konsep nuansa hitam dan putih yang tampak memukau, terutama saat diterangi cahaya lampu di malam hari.

BACA JUGA :
Nggak jadul lagi, ini 9 potret dapur Thariq Halilintar usai renovasi jadi lebih mewah bernuansa hijau


Tak hanya itu, rumah Ivan Gunawan dilengkapi dengan perabotan mewah dan teknologi canggih, seperti gorden otomatis yang dioperasikan dengan remote maupun sensor suara, serta pintu kamar dengan sistem PIN. Detail ini memperlihatkan betapa modern dan nyamannya tempat tinggal pria berusia 42 tahun ini.

Namun, yang tak kalah menjadi sorotan utama yakni area kolam renang yang terbilang eksklusif cukup luas dengan kedalaman mencapai dua meter. Sekilas kolam renang tersebut terlihat ala hotel berbintang, yang memberikan kesan elegan dan mewah.

Nuansa ala Eropa yang mengelilingi rumah Ivan semakin memperkuat suasana intim. Dengan tampilan yang menyerupai fasilitas hotel mewah, kolam renang ini menjadi tempat sempurna bagi Ivan untuk bersantai sekaligus menikmati waktu luang di tengah kesibukan kariernya.

BACA JUGA :
Dinikahi produser tajir tempati rumah bak istana, ini 9 potret dapur Bunga Zainal berkonsep open space

Penasaran seperti apa potret kolam renang Ivan Gunawan yang terletak samping gang ini? Yuk intip 11 potretnya yang dinukil brilio.net dari kanal YouTube AH. Minggu (22/9).

YouTube/AH

Desainer kondang ini mengungkapkan kalau huniannya telah jadi impiannya sejak lama yakni hunian dengan nuansa hitam putih yang tidak terkesan rumah klasik maupun minimalis.

YouTube/AH

Setelah melewati ruang tamu, langsung menuju kolam renang yang asri. Terdapat beberapa tanaman yang menghiasi sekeliling kolam renang.

YouTube/AH

Nggak cuma itu, saking luasnya area kolam renang Ivan Gunawan sengaja ditempatkan meja prasmanan ketika ada tamu datang ke rumahnya.

YouTube/AH

Begini penampakan kolam renang Ivan Gunawan. Tak jauh berbeda dengan hunian warna hitam putih seperti impiannya.

YouTube/AH

Diketahui, hunian Ivan Gunawan hanya seluas 500 meter persegi. Namun tampak lebih luas dari ukuran yang sebenarnya.

YouTube/AH

Di area kolam renang juga dilengkapi kursi dan meja untuk bersantai. Warnanya pun senada dengan konsep rumah ini yakni full hitam.

YouTube/AH

Nggak hanya itu saja, ada area bersantai lainnya yang dilengkapi sofa, cermin, meja, hingga beberapa pajangan foto-fotonya.

YouTube/AH

Tak cuma jadi area bersantai, namun area kolam renang juga dimanfaatkan sebagai tempat berkumpul.

YouTube/AH

Begini penampakan area kolam renang Ivan Gunawan bila dilihat dari lantai 2. Ingin rasanya segera nyebur ya.

YouTube/AH

Selanjutnya pada gerbang sisi kiri terdapat area bilas di samping kolam renang. Jadi setelah puas berendam biasanya Ivan bakal bilas di tempat tersebut.

YouTube/AH

Inilah penampakan area kolam renang Ivan Gunawan dari sisi yang berbeda, terlihat sangat mewah bak hotel berbintang.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags