1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
5 Oktober 2024 16:57

Hunian Rp15 miliar bak istana, intip 9 potret rooftop rumah Sule jadi tempat jemuran

Dulu rooftop di rumah Sule kerap dijasikan spot ngonten Sri Jumiyarti Risno
foto: Instagram/ferdinan_sule & YouTube/AH

Sule, komedian yang dikenal berkat kariernya yang cemerlang di industri hiburan Indonesia, memiliki hunian mewah yang tak kalah mencuri perhatian. Sebelum mencapai kesuksesan yang diraihnya saat ini, perjalanan hidup Sule tidaklah mudah. Pria asal Cimahi ini pernah menjalani berbagai pekerjaan serabutan, bahkan bermain gendang dari panggung ke panggung untuk mencari nafkah.

Berkat kerja keras dan ketekunan, kehidupan Sule pun berubah drastis. Kini, Sule menikmati hasil jerih payahnya dengan hunian mewah yang ditaksir senilai Rp15 miliar. Rumah mewah yang berlokasi di Bekasi ini dilengkapi dengan beragam fasilitas, termasuk ruang kesenian yang menambah kesan eksklusif pada tempat tinggalnya.

BACA JUGA :
Michelle Ziudith bangun rumah untuk orang tua, ini 8 potret huniannya berkonsep minimalis klasik


Tidak hanya tampak megah dari luar dengan pilar-pilar tinggi, bagian dalam rumah Sule juga dipenuhi dengan fasilitas modern hingga memiliki beberapa studio. Tak hanya itu, area rooftop juga dimanfaatkan sebaik mungkin. Di rooftop terdapat empat saung kokoh dan beberapa ruang lainnya yang sudah jarang digunakan.

Kini jarang digunakan, area rooftop Sule tampak sederhana namun tetap nyaman untuk digunakan. Alhasil area rooftop dimanfaatkan sebagai tempat jemuran. Penasaran seperti apa penampakannya? Yuk simak potretnya yang disadur brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (5/10).

BACA JUGA :
Dokter Boyke punya hunian bergaya klasik, ini 9 potret dapurnya simpel dilengkapi mini bar

YouTube/AH

Hunian megah Sule terdiri dari tiga lantai. Nah, begini penampakan tangga menuju area rooftop. Terlihat dinding-dinding tangga dipenuhi dengan pajangan foto seakan tak ingin rumahnya terkesan kosong.

YouTube/AH

Beginilah penampakan saat berada di bagian awal rooftop. Disini terdapat ruang yang memiliki dua akses pintu.

YouTube/AH

Tepat di depan area ruang berteduh tadi, inilah sisi lain saat menuju rooftop. Tampak begitu indah ya.

YouTube/AH

Uniknya, di rooftop-nya yang cukup luas ini ternyata terdapat saung yang kokoh. Area ini sempat dijadikan tempat ngoten, namun sayangnya kini telah jarang digunakan.

YouTube/AH

Area rooftop di rumah Sule cukup luas, dengan lantai rumput sintetis yang disekelilingi pembatas beton.

YouTube/DUA DRUM

Di beberapa bagian terdapat area bersantai yang dilengkapi dengan terali besi dan kursi ayun.

YouTube/DUA DRUM

Tak hanya itu, di rooftop pun dimanfaatkan dengan baik yakni sebagai tempat jemuran hingga drum. Terlihat beberapa rak jemuran yang berdekatan dengan dua drum.

YouTube/BW

Nah, pada sisi lainnya juga terdapat rak jemuran yang cukup panjang. Yup, rooftop memang jadi area yang tempat untuk jemuran sebab bisa mengenai matahari langsung sehingga mempercepat proses pengeringan pakaian.

YouTube/BW

Bahkan pada beberapa area saung dimanfaatkan untuk jemuran. Terlihat handuk dan beberapa pakaian yang terpanjang di bawah saung.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags