1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
7 Juli 2024 08:00

Intip hunian pertama 11 seleb sebelum terkenal, milik Rossa bak istana di gang sempit

Mereka rela pergi pagi pulang pagi demi mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Ferra Listianti

Gaya hidup seleb lekat dengan kemewahan. Mulai dari barang branded hingga hunian megah yang dimilikinya. Lantaran hal tersebut, banyak yang menginginkan untuk menjadi artis berkarier di industri hiburan.

Namun di balik kesuksesan yang disandang para seleb, mereka menjalani beragam lika-liku dalam merintis karier di dunia hiburan. Merintis dari nol, mereka rela pergi pagi pulang pagi demi mengumpulkan pundi-pundi rupiahdanmereka rela pergi pagi pulang pagi demi mengumpulkan pundi-pundi rupiahmereka rela pergi pagi pulang pagi demi mengumpulkan pundi-pundi rupiah membangun hunian impian.

BACA JUGA :
Dulu penjual koran kini sukses jadi komika, ini 11 potret rumah mewah Ebel Cobra fasadnya ala Eropa


Banyak yang kemudian penasaran dengan penampakan rumah pertama seleb sebelum terkenal. Nggak sedikit dari mereka yang bernostalgia menunjukkan rumah pertamanya. Ada yang tinggal di rumah petak sederhana, lho.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (6/7), potret hunian penyanyi sebelum terkenal.

BACA JUGA :
Rumahnya megah di gang sempit, ini 11 potret hunian Dide vokalis Hijau Daun, dapurnya nyempil

foto: YouTube/MAIA SANG JUARA

Maia Estianty sempat tinggal di apartemen dua lantai. Mewah bak hotel bintang lima, pemandangan apartemen Maia Estianty mirip di Manhattan, New York.

foto: YouTube/@Rizky Billar

Sukses berkarier di dunia entertainment, Rizky Billar berhasil membangun rumah sendiri. Rumah tersebut didominasi warna cokelat putih.

foto: YouTube/Jessica iskandar

Rumah pertama Jessica Iskandar yang sudah ia tempati selama 6 tahun. Tampak huniannya cukup luas dengan konsep open space. Lantaran kesulitan ekonomi, ia pun putuskan menjual huniannya.

foto: TikTok/@mirhan808; istimewa

Penampakan rumah Anang di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Rumah yang sempat ditinggali bersama Krisdayanti dan kedua buah hatinya ini bergaya modern dengan nuansa putih.

foto: kapanlagi.com

Nikita Willy mampu mewujudkan keinginan memiliki hunian di usianya yang baru 15 tahun. Hunian bergaya Eropa ini tampak megah.

foto: Instagram/@attahalilintar; YouTube/Atta Halilintar

Rumah pertama Atta Halilintar tampak depan terlihat megah dengan dominasi warna putih. Dilengkapi kolam renang dan barang-barang mewah, isi rumahnya ditaksir seharga Rp 25 miliar.

foto: YouTube/SOS Channel

Sebelum sukses seperti sekarang, kehidupan Sule jauh dari kata mewah. Ia pernah tinggal di rumah petak sederhana di daerah Nagrog, Bandung, Jawa Barat. Kini tak lagi dihuni, rumah ini masih terdapat beberapa barang yang diletakkan di satu ruangan.

foto: kapanlagi.com

Penampakan rumah pertama Jessica Mila. Huniannya tampak modern dengan ruang keluarga dan ruang makan tanpa sekat.

foto: YouTube/Rans Entertainment

Rumah pertama yang dibangun Raffi Ahmad ini sempat ditempati selama hampir 3 tahun. Rumah yang ia bangun sejak masa muda ini didesain oleh ayahnya sendiri.

foto: YouTube/MOP Channel

Tak banyak yang tahu kalau rumah lama Ruben Onsu juga masih tetap digunakan hingga sekarang. Bukan untuk tempat tinggal, hunian mewah ini sekarang beralih fungsi menjadi studio sekaligus kantor MOP musik.

foto: Instagram/@pelosok_sumedang

Sebelum menempati huniannya di Jakarta, sempat tinggal di Gang Ojon Payuneun, Sumedang, Jawa Barat. Ada di gang sempit, terlihat bentuknya megah bak istana.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags