1. Home
  2. »
  3. Wow!
9 Juli 2024 09:43

Jadi pengacara Pegi Setiawan rela tak dibayar, ini 9 potret rumah Toni RM yang megah bak hunian sultan

Toni RM merupakan pengacara kondang asal Indramayu, Jawa Barat. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@pengacara_toni; YouTube/Pengacara Toni

Sosok Toni RM menjadi sorotan semenjak kasus Pegi Setiawan yang diduga sebagai pelaku pembunuhan Vina Cirebon. Toni merupakan salah satu kuasa hukum dari Pegi Setiawan selama dirinya menjalani proses peradilan. Toni membantu pria yang bekerja sebagai kuli bangunan tersebut agar terbebas dari jeratan hukum tersebut dengan ikhlas.

Bahkanya kabarnya ia rela tidak dibayar oleh keluarga Pegi. Selama jadi pengacara Pegi, Toni getol memperjuangan keadilan bagi sang klien. Usahanya pun membuahkan hasil. Pasalnya, status tersangka yang selama ini disandang Pegi Setiawan resmi dibatalkan Hakim Pengadilan Negeri Bandung, Eman Sulaeman.

BACA JUGA :
Rumahnya di kawasan elit Rp 50 juta per meter persegi, 9 potret dapur Hotman Paris ini sederhana


Kini sosok Toni RM juga tak luput dari perhatian publik. Kariernya sebagai pengacara ternyata cukup mentereng. Toni rupanya merupakan pengacara kondang asal Indramayu, Jawa Barat. Ia sudah kerap menangani berbagai kasus-kasus baik di tingkat regional maupun tingkat nasional.

Toni diketahui menetap di Indramayu dan memiliki sebuah hunian yang sangat mewah. Potret rumahnya ini kerap diunggah di media sosial pribadi miliknya. Rumahnya didesain megah bak hunian kastil ala sultan. Daripada penasaran, simak potret rumah Toni RM di Indramayu yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (9/7).

BACA JUGA :
Momen pernikahan 7 anak pengacara, resepsi putra Hotman Paris dihadiri deretan pejabat

© YouTube/Pengacara Toni

Pengacara Toni RM memiliki rumah megah bak sultan di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Dilihat dari pagarnya saja tampak mewah pol.

© YouTube/Pengacara Toni

Rumah ini didesain bergaya klasik Eropa. Bagian terasnya menggunakan tiang pilar seperti istana Eropa.

© YouTube/Pengacara Toni

Di halaman depan rumahnya yang luas terdapat taman sekaligus gazebo yang dapat digunakan untuk bersantai.

© YouTube/Pengacara Toni

Taman rumah yang dilengkapi gazebo ini dilengkapi jalan setapak agar rumputnya tetap bagus tak terinjak-injak. Cantik banget, kan?

© YouTube/Pengacara Toni

Nah, begini tampilan interior rumahnya yang tak kalah mewah. Rumahnya didesain semi terbuka dengan bagian belakang segaris dengan kolam renang.

© YouTube/Pengacara Toni

Ruang ini menjadi ruang tamu sekaligus televisi. Toni biasa membuat konten di ruangan ini karena pencahayaannya sangat bagus, lho.

© YouTube/Pengacara Toni

Sementara itu, segaris dengan kolam renangnya terdapat meja bar yang biasa digunakan untuk nongkrong maupun bikin kopi.

© Instagram/@pengacara_toni

Bagian dapurnya juga tak kalah mewah. Toni memilih kitchen set serba putih dan hitam dengan perabotan lengkap agar sesuai dengan tema rumahnya.

© Instagram/@pengacara_toni

Pada area belakang terdapat kolam renang. Area sisi-sisi kolam dibatasi dengan pagar agar lebih aman buat bermain anak.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags