1. Home
  2. »
  3. Wow!
15 Agustus 2024 20:45

Jarang muncul di TV, Sule sempat mau jual rumahnya seharga Rp 75 miliar, ini 9 potretnya

Sule mengaku ingin tinggal di rumah yang lebih kecil. Muhammad Rizki Yusrial

Belakangan ini, Sule sering menjadi perbincangan publik. Sosok yang dari dulu terkenal sebagai komedian itu disebut sempat ingin menjual rumah gedongnya karena putus asa dalam menjalani hidup. Hal ini diungkapkan oleh Nunung selaku sahabatnya, beberapa waktu lalu.

"Eh, dia pernah putus asa, lho! Rumah sultannya itu mau dijual. Dia mau hidup di gunung, mau tinggalin semua," kata Nunung saat jadi bintang tamu gelar wicara Pagi Pagi Ambyar.

BACA JUGA :
Sahabatan belasan tahun, Nunung ungkap ketulusan Sule bantu biaya pengobatan saat terkena kanker


Setelah Sule berbagi cerita, Nunung memberikan saran yang menurutnya paling tepat. Beruntung, Sule mendengarkan nasihat tersebut yang membantunya tetap eksis di dunia hiburan.

"Aku bilang: Sudahlah, itu hanya ucapan karena emosi. Kamu kan punya banyak uang, buatlah YouTube," ujar Nunung.

Selain itu, sahabat Sule yang lain, Andre Taulany juga sempat berkunjung ke rumahnya. Saat itu, ia mengatakan Sule sedang diambang kebangkrutan. Pasalnya, pemilik nama asli Sutisna itu memang jarang mendapatkan pekerjaan syuting selama dua tahun terakhir. Kabar tersebut diperkuat dengan kondisi perabotan rumah mewahnya yang mulai banyak dijual.

BACA JUGA :
Tak ada kaitannya dengan biaya nikah Rizky Febian, Sule ungkap alasan jual mobil mewah koleksinya

Penasaran dengan rumah Sule yang sempat ingin dijual? Yuk lihat potretnya di bawah ini seperti dihimpun brilio.net dari kanal YouTube Taulany TV pada Kamis (15/8).

© YouTube

Begini potret parkiran di rumah Sule. Dulunya ternyata lahan tersebut merupakan kolam renang. "Dulu ada kolam berenang nih, sekarang udah nggak aja," ujar Andre.

© YouTube

Sule mengaku modal untuk membuat kolam tersebut mencapai Rp 800 juta.

© YouTube

Selain kolam renang, Sule juga membongkar panggung di samping kolam. Saat ini tempat itu dialihfungsikan menjadi parkiran untuk tamu yang hadir mengisi kanal YouTubenya.

© YouTube

Ayah Rizki Febian ini mengaku memang sempat cerita ke Nunung untuk pindah ke tempat yang lebih kecil dan di gunung. Karena itu ia berniat untuk menjual rumahnya.

© YouTube

Namun saat ini belum ada yang ingin membeli rumah yang ia jual dengan harga Rp 75 miliar itu. Sule juga sempat mengurungkan niatnya usai mendengar nasihat dari Nunung. Di dalam rumahnya, Sule ternyata masih menyimpan barang antik berupa jam besar.

© YouTube

Bukan hanya sepi job, Sule juga mengaku ingin menjual rumahnya karena terlalu lebar untuk digunakan saat ini. Terlebih anak-anaknya sudah punya kesibukan dan jarang berada di rumah.

© YouTube

Di beberapa area, dinding rumah Sule tampak penuh dengan berbagai poster. Bahkan ada satu poster yang terkenal yaitu Kurt Cobain vokalis band Nirvana bersama Ir Soekarno.

© YouTube

Di dalam rumahnya ada studio yang biasanya digunakan untuk acara 'Ini Bukan Talkshow' di kanal YouTube Sule Productions. Meski di dalam rumah, studio tersebut tidak kalah dengan set di acara TV nasional.

© YouTube

Ukuran rumah yang terlalu luas juga membuat Sule kesulitan untuk membersihkannya. Untuk itu, ia ingin pindah ke rumah yang lebih kecil.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags