1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
23 Juni 2024 16:00

Jauh dari kata mewah, 9 potret dapur Virgoun penuh barang tapi nggak sumpek

Rumah Virgoun pun tidak terlalu luas dan didominasi dengan warna kream dan sedikit sentuhan warna hitam. Sri Jumiyarti Risno

Selain prahara kehidupan percintaan yang disorot media, Virgoun juga dikenal sebagai penyanyi yang punya pamor tersendiri. Lagu-lagu yang dirilisnya mampu menyentuh hati masyarakat Indonesia.

Usai cerai dari Inara Rusli, Virgoun kini ditangkap polisi atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.Terlepas dari kasus yang menjeratnya, Virgoun dahulu membina kehidupan keluarga kecilnya bersama Inara Rusli di sebuah hunian yang dibangun di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

BACA JUGA :
Huniannya megah ditaksir Rp30 M, 9 potret dapur khusus ART Dewi Perssik ini segaris tempat jemuran


Rumah Virgoun pun tidak terlalu luas dan didominasi dengan warna kream dan sedikit sentuhan warna hitam. Di huniannya itu terpampang beragam koleksi gitar, serta memiliki area ruang keluarga untuk bersantai. Selain itu, ada pula area dapur yang tidak terlalu luas namun masih ditata dengan baik sehingga terlebih cukup rapi.

Nah, berikut ini penampakan dapur Virgoun yang dulu pernah ditempatinya bersama Inara Rusli dan anaknya, dilansirbrilio.netdari kanal YouTube dennystunt, Sabtu (22/6).

BACA JUGA :
9 Potret dapur mertua Jennifer Coppen antisumpek meski tanpa kitchen set, perabotan banyak digantung

YouTube/dennystunt

Rumah Virgoun yang dahulu ditempatinya bareng Inara ini tidak terlalu luas. Namun sekilas tertata dengan rapi. Nah, area dapur bersebelahan dengan ruang keluarga.

YouTube/dennystunt

Rumah Virgoun terdiri dari dua lantai, dengan lantai 1 difungsikan untuk ruang tamu sekaligus area televisi, dapur, dan mini studio Virgoun.

YouTube/dennystunt

Inilah penampakan dapur Virgoun dari area ruang keluarga atau ruang tv ini. Sampingnya terlihat ada tangga ke lantai dua.

YouTube/dennystunt

Inilah penampakan dapur mini di rumah Virgoun, dilengkapi berbagai alat masak. Ada pula beberapa barang yang ditata dalam beberapa rak.

YouTube/dennystunt

Terlihat pada kiri dan kanan terdapat rak tempat bumbu masak dan beberapa gelas. Sementara bagian tengah terdapat dua tungku kompor. Tepat di atasnya terdapat jendela dengan bingkai putih.

YouTube/dennystunt

Meja dapur yang berbentuk U ini ternyata dimanfaatkan sebagai meja makan juga, dilengkapi dengan dua kursi hitam.

YouTube/dennystunt

Pada sisi samping meja makan terdapat kulkas dan beberapa aksesoris gantungan tulisan hingga sebuah rak. Walau ruangan kecil namun dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga tidak terkesan sempit.

YouTube/dennystunt

Tepat di samping kulkas terdapat rak yang didominasi warna putih. Disini terdapat koleksi piring, gelas, beberapa jajanan, hingga dispenser air.

YouTube/dennystunt

Nah, beginilah penampakan dapur Virgoun. Meski kecil namun nggak sumpek. Terlebih dengan pilihan warna yang natural seperti putih, abu, dan krem ini memberikan aksen dapur yang indah meski banyak barang.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags