false
  1. Home
  2. »
  3. Wow!
25 Oktober 2024 21:10

Kemewahannya bikin melongo, 10 potret rumah serba emas bak istana ini jadi omongan di sosial media

Bikin warganet penasaran hingga ada yang mempertanyakan identitas si pemilik rumah. Sri Jumiyarti Risno
Tiktok/@anaksingkong1371

Tengah ramai dibahas warganet sebuah hunian mewah serba emas bak istana dari unggahan akun @anaksingkong1371. Bagaimana tidak, setiap sudut area rumahnya bernuansa emasmulai dari dinding, tangga, hingga lampunya pun serba emas. Tentu dengan kemewahan yang luar biasa, nggak heran bila rumah mewahini bikin banyak orang penasaran.

Kerap jadi tempat konten setiap hari, bikin warganet penasaran hingga ada yang mempertanyakan identitas si pemilik rumah. Nggak heran bila di kolom komentar unggahannya, ada yang menebak siapa sosok pemilik rumah mewah tersebut.

BACA JUGA :
Jarang muncul di TV, Sule sempat mau jual rumahnya seharga Rp 75 miliar, ini 9 potretnya


Pasalnya, pemilik rumah mewah serba emas bak istana itu tidak menggunakan nama asli. Ia hanya menuliskan identitas diri 'anak singkong'. Pada video Tiktok-nya pun tidak ada keterangan siapa dirinya, hanya beberapa VT (video Tiktok) tentang kesehariannya.

Lantas, ada pula yang menebak-nebak ibu paruh baya pemilik akun @anaksingkong1371 tersebut adalah bagian dari keluarga Chairul Tanjung. Seperti yang diketahui, Chairul Tanjung merupakan pengusaha ternama Indonesia sekaligus mantan menteri Perekonomian. Pasalnya, nama pemilik akun Tiktok tersebut 'Anak Singkong' sama dengan julukan yang disematkan kepada kepada pemilik CT Corp, Chairul Tanjung tersebut.

"Setau saya anak singkong itu adalah julukan untuk bapak Chairul Tanjung (orang minang) apakah mbak keluarga beliau?," komentar netizen @julie

BACA JUGA :
Hunian mewahnya senilai Rp 80 M, 11 potret home theater Ustad Solmed dilengkapi kasur luas

"Anak singkong julukan untuk Chairul Tanjung kak, ada bukunya," @shanum

Setiap sudut rumah dipenuhi dengan desain mencolok sekaligus ornamen berkilauan. Terlihat semakin seperti tempat tinggal para raja. Dari eksterior hingga interior, detail yang dipilih memberikan nuansa kemewahan yang tiada tara.

Yuk, simak potret mewahnya rumah serba emas yang sudah brilio.net himpun dari akun Tiktok @anaksingkong1371, Jumat (25/10).

Tiktok/@anaksingkong1371

Ruang tamunya ada kursi dan dinding perpaduan warna mewah dan emas. Plafonnya dipadukan warna jingga dan emas, terlebih lampu kristal yang menggantung menambah eksotis area tersebut.

Tiktok/@anaksingkong1371

Masuk ke dalam, ada area khusus kucing yang cukup luas. Desainnya identik dengan bebatuan bak di era purbakala namun cocok dengan konsep huniannya.

Tiktok/@anaksingkong1371

Ruang keluarga memiliki interior tak jauh beda dari ruang tamu. Hanya saja, di area ruang keluarga terdapat aksesori yang mempercantik seisi ruangan seperti meja serba emas dengan bunga hingga lukisan.

Tiktok/@anaksingkong1371

Di ruang makan ada bar kecil, lemari, hingga kursi mewah bernuansa emas. Kursi makan bak singgasana kerajaan.

Tiktok/@anaksingkong1371

Ada tangga dalam rumah dan tangga area kolam renang. Dinding hingga besi tangga berwarna emas, bagian pada pilar-pilarnya bikin takjub banget, ya.

Tiktok/@anaksingkong1371

Begini penampakan teras area lantai dua. Area ini jadi tempat bersantai sekaligus ada alat olahraga. Lagi-lagi plafon, terali besi, kursi, meja, dan berbagai hal detail lainnya bernuansa emas.

Tiktok/@anaksingkong1371

Ada pula jembatan lantai dua yang menghubungkan antara ruang satu dan lainnya. Tak diragukan lagi bila hunian ini bikin banyak orang iri.

Tiktok/@anaksingkong1371

Kolam renangnya pun cukup luas, ya.

Tiktok/@anaksingkong1371

Area kolam renang ini kerap digunakannya untuk tempat party bersama teman-teman.

Tiktok/@anaksingkong1371

Sisi lain area kolam renang yang menuju bagian dalam rumah. Bisa dibilang huniannya ini dominan emas dan putih pada pilarnya, ciri khas hunian mewah bak istana.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags