1. Home
  2. »
  3. Wow!
28 Juni 2024 18:25

Kini ngontrak di Kanada, 9 potret beda dapur Cindy Fatikasari dulu di Jakarta vs sekarang yang sempit

Meski lebih sempit, tapi fasilitas dapurnya sama-sama cukup komplet, lho. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@cindyfatikasari18

Keluarga Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah memutuskan untuk pindah ke Kanada. Bukan cuma berdua, tapi mereka juga membawa kedua anak mereka. Alasan utama perpindahan ini adalah keinginan anak-anak mereka untuk melanjutkan pendidikan di sana.

Yang menarik, selama tinggal di Kanada, mereka akan memulai hidup dari awal lagi. Terutama dalam hal pekerjaan, pasangan yang menikah pada tahun 1999 ini sepakat untuk melakukan pekerjaan apa saja asalkan halal. Mereka bahkan tidak keberatan jika harus menjadi tukang cuci piring.

BACA JUGA :
Potret hunian 4 seleb Tanah Air yang pindah ke Kanada, rumah kontrakan Cindy Fatikasari dapurnya kecil


Saat ini, mereka tinggal di sebuah town house. Alih-alih membeli, Cindy dan Tengku Firmansyah memilih untuk menyewa rumah. Rumah tersebut memiliki dapur yang minimalis tetapi berfasilitas lengkap.

Berbeda dari dapur di rumahnya dulu di Jakarta, ukuran dapurnya di rumah kontrakan di Kanada jauh lebih kecil dibandingkan area masak rumah di Indonesia yang lebih lega.

Baru saja pindah, simak beda potret dapur Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (28/6).

BACA JUGA :
Kini tinggal di Kanada, suami Cindy Fatikasari ngaku rela jadi tukang cuci piring demi sambung hidup

© 2024 YouTube/Tengku Firmansyah Family - [Foto atas: rumah lama Jakarta | Foto bawah: kontrakan di Kanada] Begini tampilan beda dapur Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah saat di rumah Indonesia dengan kontrakannya di Kanada.

© 2024 YouTube/Tengku Firmansyah Family - [Foto atas: rumah lama Jakarta | Foto bawah: kontrakan di Kanada] Dapurnya dulu terlihat jauh lebih luas dengan perabotan yang mewah. Namun, saat pindah ke Kanada, mereka tak masalah dengan dapur mungil di rumah sewa.

© 2024 YouTube/Tengku Firmansyah Family - [Foto atas: rumah lama Jakarta | Foto bawah: kontrakan di Kanada] Meski mungil, perabotannya tetap komplet seperti di huniannya dulu di Indonesia.

© 2024 YouTube/Tengku Firmansyah Family - [Foto atas: rumah lama Jakarta | Foto bawah: kontrakan di Kanada] Dapurnya saat di Indonesia memiliki perabotan lengkap seperti kulkas, oven, kompor, dan masih banyak lainnya. Demikian pula dengan dapur rumah kontrakannya.

© 2024 YouTube/Tengku Firmansyah Family - [Foto atas: rumah lama Jakarta | Foto bawah: kontrakan di Kanada] Dapur ini juga dilengkapi meja makan. Bedanya, di town house yang disewa mereka, meja makannya berukuran kecil seperti coffee table.

© 2024 YouTube/Tengku Firmansyah Family - [Foto atas: rumah lama Jakarta | Foto bawah: kontrakan di Kanada] Jika di dapur lamanya terdapat kitchen island, area masak di rumah Kanada hanya terdapat mini kitchen yang nyambung dengan meja dapur.

© 2024 YouTube/Tengku Firmansyah Family - [Foto atas: rumah lama Jakarta | Foto bawah: kontrakan di Kanada] Meski minimalis, dapur di rumah sewa ini didesain compact agar fungsional.

© 2024 YouTube/Tengku Firmansyah Family - [Foto atas: rumah lama Jakarta | Foto bawah: kontrakan di Kanada] Rumah Cindy dan Tengku dulu terdapat area khusus untuk barbeque. Namun saat ini, keduanya belum memiliki area tersebut.

© 2024 YouTube/Tengku Firmansyah Family - [Foto atas: rumah lama Jakarta | Foto bawah: kontrakan di Kanada] Dapurnya di Kanada menyatu dengan living room yang hanya diisi dengan meja makan bundar. Sementara dulu area dapurnya menyatu dengan beberapa ruang, seperti ruang keluarga dan makan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags