1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
23 September 2024 07:00

Kitchen islandnya dilengkapi wastafel, 9 potret dapur Nagita Slavina berlapis marmer

Dapur tersebut juga dilengkapi dengan peralatan masak berkelas, termasuk kompor yang harganya mencapai Rp 1miliar. Sri Jumiyarti Risno

Keluarga Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, terus menjadi sorotan publik. Nggak heran berbagai aspek kehidupan mereka selalu membuat publik penasaran.

Tak terkecuali penampakan hunian Raffi dan Nagita ini yang terkenal dengan kemewahannya. Dalam salah satu konten YouTube Rans Entertainment, Nagita sempat memperlihatkan penampakan hunian mereka yang luar biasa mewah, termasuk area dapur yang menjadi favoritnya.

BACA JUGA :
Dinikahi produser tajir tempati rumah bak istana, ini 9 potret dapur Bunga Zainal berkonsep open space


Dapur Nagita Slavina didesain dengan sangat elegan dan dilapisi marmer, menciptakan nuansa mewah serta modern. Salah satu bagian paling menonjol yakni kitchen island yang dilengkapi dengan wastafel, sehingga memudahkan Nagita saat memasak dan menyiapkan makanan.

Bukan hanya tampilannya yang memukau, dapur tersebut juga dilengkapi dengan peralatan masak berkelas, termasuk kompor yang harganya mencapai Rp 1miliar. Dengan tampilan dapur yang begitu elegan dan fasilitas premium, tidak heran jika dapur ini menjadi tempat favorit Nagita untuk berkreasi di dunia kuliner.

Lapisan marmer yang mendominasi area dapur menambah kesan eksklusif, mencerminkan gaya hidup keluarga Sultan Andara yang serba mewah namun tetap fungsional.

BACA JUGA :
Jadi pelawak kondang rumahnya sederhana, 11 potret dapur Haji Malih ini meski sempit tapi estetik

Penasaran seperti apa potret area dapur Nagita Slavina ini? Yuk intip penampakannya di bawah ini! Brilio.net sadur dari kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (22/9).

YouTube/Rans Entertainment

Begini penampakan sudut dapur Nagita Slavina. Area dapur cukup luas yang dilengkapi kitchen set, island, hingga meja kecil dan kursi sofa berbentuk L.

YouTube/Rans Entertainment

Inilah dapur Nagita Slavina di rumah barunya. Kitchen set kompor tanam ini berlapis marmer dengan sentuhan emas pada beberapa sisi. Di beberapa dinding dapur ini juga berlapis marmer.

YouTube/Rans Entertainment

Berbeda dengan area dapur lainnya yang biasa memiliki kompor berdampingan dengan area cuci piring. Namun di dapur Nagita meja kitchen set hanya ada kompor.

YouTube/Rans Entertainment

Pada sisi kiri kompor terdapat rice cooker dan alat masak sederhana lainnya.

YouTube/Rans Entertainment

Inilah suasana ketika dapur Nagita digunakan untuk masak. Ketika memasak asap akan keluar melalui cooker hood yang cukup besar.

YouTube/Rans Entertainment

Desain dapur Nagita terbilang cukup mewah, mulai area dinding yang berlapis marmer hingga tempat pajangan foto keduanya.

YouTube/Rans Entertainment

Uniknya, area dapur Nagita Slavina terdapat beberapa lemari tempat penyimpanan alat masak yang dikamuflase bak dinding.

YouTube/Rans Entertainment

Sementara ini penampakan kompor yang memiliki tiga tungku dengan harga menyentuh Rp1 miliar.

YouTube/Rans Entertainment

Beginilah penampakan kitchen island yang memiliki wastafel di area tengah. Sampingnya terdapat tempat penyimpanan piring hingga juicer.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags