1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
6 Oktober 2024 06:00

Marshanda sulap rumah 3 lantai jadi estetik, 11 potret walk in closet-nya seperti butik pribadi

Rumah yang kini ditempatinya merupakan warisan dari mendiang kakeknya Sri Jumiyarti Risno

Memiliki rumah yang sesuai dengan impian menjadi keinginan banyak orang. Tidak selalu harus mewah dan megah, beberapa orang lebih memilih untuk mendesain hunian mereka sesuai selera pribadi, seperti Marshanda. Artis multitalenta ini memilih gaya colorful dan estetik untuk memberikan nuansa baru pada rumah peninggalan kakeknya.

Rumah yang kini ditempatinya merupakan warisan dari mendiang kakeknya masih tetap dipertahankan. Namun, dengan desain yang jauh lebih modern. Pasalnya awalnya rumah tersebut bergaya klasik, Marshanda melakukan berbagai renovasi untuk memberi sentuhan sesuai seleranya.

BACA JUGA :
9 Potret walk in closet milik Ria Ricis, koleksi outfitnya serasa belanja di butik elit


Salah satu area yang paling menarik perhatian dari hasil renovasi tersebut adalah walk in closet-nya. Hunian tiga lantai ini kini menampilkan ruangan yang penuh warna dan tampak lebih hidup. Transformasi penuh warna ini mencerminkan gaya khas Marshanda, yang tak hanya berani dalam berkarya, tetapi juga dalam mengekspresikan dirinya melalui desain interior rumahnya.

Menariknya lagi, walk in closet Marshanda tidak berada dalam satu kamar namun terpisah di area lainnya, namun bisa dijangkau dengan mudah. Diketahui awalnya walk in closet menjadi kamar utama tetapi karena hanya butuh satu kamar maka Marshanda pun merombak kamar utama jadi walk in closet yang dilengkapi toilet serta area bersantai.

Penasaran seperti apa penampakan walk in closet Marshanda usai dipermak bak toko fashion ini? Yuk simak ulasan lengkap di bawah ini, seperti brilio.net sadur dari YouTube Andre Taulany, Minggu (6/10).

BACA JUGA :
Huniannya ditaksir seharga Rp3 M, intip 11 potret walk in closet Natasha Wilona seperti butik mahal

YouTube/Taulany TV

Ruang walk in closet Marshanda berada di lantai 2, tak langsung menuju walk in closet namun disuguhkan dengan area bersantai penuh warna. Area ini juga dimanfaatkan sebagai tempat karaoke Marshanda.

YouTube/Taulany TV

Tepat di depan area bersantai, ada dua pintu yakni pintu pertama kamar tidur Marshanda dan pintu kedua menuju walk in closet.

YouTube/Taulany TV

Saat memasuki walk in closet-nya tentu kesan pertama yang hadir yakni ruang ini bak fashion store yang lengkap dengan beragam pakaian, celana, hingga koleksi sepatu, serta aksesori cantik.

YouTube/Taulany TV

Tak hanya itu, walk in closet juga dilengkapi area make up. Terlihat produk perawatan wajah hingga make up tertata rapi di nakas makeup.

YouTube/Taulany TV

Sebagai tempat koleksi pakaian, tentu area ini terdapat beberapa rak pakaian hingga lemari. Marshanda sendiri menata pakaiannya berdasarkan kategori. Nah, ini kategori pakaian terusan dan jaketnya.

YouTube/Taulany TV

Sementara ini, penuh koleksi pakaian crop top sehingga ketika ingin mengenakan pakaian ia hanya perlu mengambil sesuai kategori yang diinginkan.

YouTube/Taulany TV

Diketahui, di walk in closet ini tidak hanya sebagai koleksi pakaian saat syuting. Namun, pakaian sehari-hari pun disatukan dalam ruang ini. Menurutnya hal itu lebih efisien sehingga di kamar tidurnya hanya ada kasur dan nakas kecil saja.

YouTube/Taulany TV

Selanjutnya ada pula meja koleksi tak hingga aksesori Marshanda. Setiap sudut di walk in closet-nya selalu tertata dengan rapi.

YouTube/Taulany TV

Nah, inilah penampakan meja koleksi aksesoris Marshanda. Mulai dari cincin, anting, bros, kalung, hingga kutek pun disimpan disini.

YouTube/Taulany TV

Selain perhiasan, ada pula tempat khusus untuk bandana-nya. Marshanda menata walk in closet-nya sebaik mungkin agar tak ribet mencari ketika ingin kenakan setiap pakaian maupun aksesori.

YouTube/Taulany TV

Terakhir, walk in closet dilengkapi kamar mandi. Menurutnya, kamar mandi di walk in closet jauh lebih praktis sehingga usai selesai mandi ia langsung berdandan. Dan kamar tidurnya hanya difungsikan untuk tidur tanpa ada lemari maupun toilet.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags