1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
5 Oktober 2024 09:00

Michelle Ziudith bangun rumah untuk orang tua, ini 8 potret huniannya berkonsep minimalis klasik

Elemen dekoratif seperti perabotan antik yang dipadukan dengan desain modern juga menambah daya tarik visual. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@michelleziu

Michelle Ziudith memperlihatkan bakti pada orang tua melalui rumah yang dibangun khusus untuk ayah dan ibunya. Rumah ini mengusung konsep minimalis klasik, memberikan kesan elegan dan nyaman tanpa terlalu banyak ornamen yang berlebihan.

Dengan perpaduan sempurna antara gaya minimalis modern dan sentuhan klasik, rumah ini berhasil menghadirkan atmosfer hangat yang cocok bagi keluarga. "Jadi konsep rumah ini itu minimalis klasik tapi ada touch off viewnya," ucap Michelle Zuidith dikutip brilio.net dari YouTube channelnya,Sabtu (5/10).

BACA JUGA :
Rumah mewah Sonam Kapoor di Mumbai kental nuansa klasik, 9 potret dapurnya estetik berdinding mural


Setiap sudut rumah menunjukkan perhatian pada detail, mulai dari pemilihan warna-warna netral hingga penggunaan material alami yang memberikan nuansa mewah. Elemen dekoratif seperti perabotan antik yang dipadukan dengan desain modern juga menambah daya tarik visual. Ruang-ruang terbuka dengan pencahayaan alami memberikan kesan luas dan tenang, menciptakan lingkungan yang ideal untuk beristirahat dan berkumpul bersama.

Nah, penasaran dengan potret rumah Michelle Ziudith dengan desain minimalis? Yuk intip potretnya sebagaimana brilio.net rangkum dari kanal YouTube Michelle Ziudith, Jumat (4/1).

BACA JUGA :
Usai terkenal bisa renovasi rumah jadi 2 tingkat, ini 9 potret transformasi rumah Vadel Badjideh

YouTube/Michelleziudith

Desain klasik rumah Michelle ini sudah terlihat dari handle pintu utama yang berwarna hitam dengan ukuran yang cukup besar. Pintu ini terbuat dari bahan duco.

YouTube/Michelleziudith

Masuk ke area ruang tengah terdapat sofa berwarna hitam. Tak hanya sofa, sejumlah perabotan yang dimiliki Michelle ini memang didesain hitam dan putih.

YouTube/Michelleziudith

Ruang tengah itu juga terdapat TV dengan ukuran cukup besar digunakan sebagai hiburan di tengah-tengah waktu senggang.

YouTube/Michelleziudith

Sebagai rumah yang diperuntukan bagi orang tua, Michelle sebaik mungkin memilih ornamen di sudut rumah dengan detail.

YouTube/Michelleziudith

Meski minimalis, rumah Michelle ini ada kolam renang yang bisa melepas penat.

YouTube/Michelleziudith

Sementara itu, beralih ke sudut rumah lainnya terdapat pintu rahasia. Ternyata pintu ini mengarah masuk ke area kolam renang.

YouTube/Michelleziudith

Adanya kolam renang dan sejumlah fasilitas lainnya membuat Michelle nyaman saat istirahat di rumah.

YouTube/Michelleziudith

Beralih ke area lainnya, terdapat ruang santai yang cozy abis. Pasalnya di ruangan ini terdapat sofa berwarna putih. Tak hanya itu, hiasan pada dinding tampak cantik dengan perpaduan warna coklat, putih, dan abu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags