1. Home
  2. »
  3. Wow!
30 September 2024 06:30

Ngaku dari keluarga berada, 9 potret kondisi rumah Vadel Badjideh ini jauh dari kata mewah

Potret rumah keluarga Vadel yang sederhana justru bertolak belakang dengan klaimnya sebagai berasal dari keluarga berada. Syeny Wulandari

Nama Vadel Badjideh masih terus menjadi perbincangan publik setelah penjemputan paksa sang kekasih, Lolly, oleh ibunya, Nikita Mirzani. Sejak awal, hubungan antara Vadel dan Lolly memang tidak mendapat restu dari Nikita. Meskipun begitu, pasangan muda ini seolah tidak menyerah dan tetap menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.

Nikita Mirzani, dalam berbagai kesempatan juga menuding bahwa Vadel hanya memanfaatkan Lolly. Ia mengklaim bahwa biaya kuliah dan kebutuhan hidup Vadel ditanggung oleh Lolly. Bahkan, isu lain menyebut keluarga Vadel pernah meminjam uang sebesar Rp400 juta, yang menambah kontroversi seputar kehidupan pribadi Vadel.

BACA JUGA :
6 Pesan bucin Vadel Badjideh saat sepekan terpisah dari Lolly, cinta sampai mati


Namun, Vadel secara tegas membantah semua tuduhan tersebut. Dalam konferensi pers yang digelarnya, ia menyatakan bahwa dirinya bukan berasal dari keluarga biasa dan sanggup membiayai pendidikannya sendiri.

Keluarga gue juga keluarga berada. Kalau ada yang bilang gue pakai uang Lolly, gue ketawain aja, karena gue tahu kondisi gue dan Lolly, ujarnya dalam sebuah video TikTok di akun @yolokoala.

Meski begitu, pernyataan Vadel ini menuai keraguan dari warganet. Pasalnya, beberapa warganet merasa bahwa pengakuan Vadel tidak sesuai dengan kondisi rumah keluarganya yang sempat terlihat dalam unggahan di media sosial.

BACA JUGA :
Akui pernah di-DM oleh Vadel Badjideh, Mayang bongkar kebohongan kekasih Lolly ke cewek lain

Potret rumah keluarga Vadel yang sederhana justru bertolak belakang dengan klaimnya sebagai berasal dari keluarga berada. Lalu, seperti apa sebenarnya kondisi rumah keluarga Vadel? Berikut potretnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (30/9).

© TikTok/@ryyprifatt

Vadel Badjideh dan keluarganya tinggal di rumah bergaya minimalis yang diketahui berlokasi di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

© TikTok/@vadelbadjideh

Terlihat kawasan rumahnya berada di komplek yang padat penduduk.

© TikTok/@vadelbadjideh

Di teras rumahnya terdapat rak sepatu yang sudah penuh dengan muatannya, pot tanaman hias, serta beberapa lampu yang menempel di dinding serta menggantung di langit-langit. Sebuah meteran listrik juga menempel di salah satu sisi teras.

© TikTok/@vadelbadjideh

Sebelum masuk ke rumah, ada dua pintu minimalis yang di sekelilingnya penuh hiasan termasuk tulisan Arab.

© Instagram/@bintangbadjideh

Ada garasi mobil yang letaknya di atas sehingga halaman rumah di lantai dasar.

© TikTok/@vadelbadjideh

Kakak adik Bintang dan Vadel juga sering dance di dalam rumah. Di ruangan tersebut, ada lemari berisi berbagai pajangan dan kipas angin yang menggantung di langit-langit.

© Instagram/@bintangbadjideh

Ruang keluarga tersebut dilengkapi sofa merah dengan berbagai furnitur lainnya.

© Instagram/@bintangbadjideh

Kamar Vadel Badjideh serasi dengan cat rumah yang serba cokelat. Ruang tidur kekasih Lolly ini tampak sempit karena banyaknya barang.

© TikTok/@vadelbadjideh

Begitu juga dengan area ruang makannya yang penuh perabotan. Bahkan ada sebuah rak sepatu yang menjulang tinggi.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags