1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
2 Juli 2024 14:25

Nyaris bangkrut karena banyak utang, Randy Pangalila kini punya rumah mewah 2 lantai, ini 11 potretnya

Setiap sudut rumahnya memiliki tampilan yang epik dan elegan. Termasuk kamar mandi kamuflase yang pintunya menyatu dengan lemari. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@randpunk; YouTube/Randy Pangalila

Randy Pangalila menjadi salah satu artis yang berhasil keluar dari keterpurukannya. Meski berkecimpung di dunia hiburan, rupanya ayah dari dua anak ini sempat mengalami titik terendah dalam hidupnya. Pasalnya, Randy sempat sepi job di dunia akting, lantaran keputusannya merambah ke musik sebagai anak band.

Randy Pangalila mengakui, popularitasnya sebagai aktor membuat gaya hidupnya sangat hedon. Dia kerap menghabiskan uangnya untuk koleksi busana dibandingkan investasi jangka panjang. Pemilik nama lengkap Randy Dionisius Pangalila ini tak memiliki pemasukan sementara tagihannya tetap berjalan.

BACA JUGA :
11 Potret kamar Randy Pangalila didekorasi nuansa hijau demi istri, balkonnya nyambung area nongkrong


Alhasil, suami Chelsey Frank nyaris bangkrut. Dia memiliki banyak tagihan utang, salah satunya adalah cicilan rumah. Cicilan KPR sempat bermasalah hingga dia didatangi oleh debt collector.

Kini kehidupan Randy jauh lebih baik. Dia juga sudah menempati rumah yang dibelinya lewat kerja kerasnya itu. Huniannya itu didesain modern dengan perpaduan cat bernuansa hijau yang segar. Daripada penasaran, simak potret rumah Randy Pangalila dihimpun brilio.net dari YouTube Randy Pangalila, Selasa (2/7).


BACA JUGA :
Sempat kesulitan nyicil KPR, intip 9 potret kamar mandi Randy Pangalila desainnya serasa ada di vila

YouTube/Randy Pangalila

1. Randy Pangalila berhasil membeli rumah berkat hasil kerja kerasnya. Begini bagian fasadnya dengan pintu menggunakan kaca.

YouTube/Randy Pangalila

2. Saat masuk rumah, terdapat ruang keluarga yang sekaligus untuk ruang tamu, dilengkapi sofa dan televisi. Untuk interiornya, Randy memadukan warna hitam dan hijau.

YouTube/Randy Pangalila

3. Namun, untuk ruang makannya, Randy memilih warna yang lebih cerah. Perpaduan warna pink pastel dan pink memberikan nuansa yang hangat.

YouTube/Randy Pangalila

4. Sementara itu, untuk dapurnya dia memilih warna sage yang memberikan kesan cerah. Dapurnya menggunakan kitchen set lengkap.

YouTube/Randy Pangalila

5. Ini merupakan ruang tidur tamu yang didesain simpel serba hijau. Ada kamar mandi kamuflase yang pintunya menyatu dengan lemari.

YouTube/Randy Pangalila

8. Nah, kalau yang ini adalah laundry room yang langsung nyambung dengan rooftopnya.

YouTube/Randy Pangalila

9. Begini tampilan rooftop yang luas sehingga cocok untuk nongkrong bareng teman-teman maupun keluarga.

YouTube/Randy Pangalila

10. Dari rooftop tersebut langsung mengarah ke balkon kamar utama. Nah, ini tampilan kamar utama yang desainnya cukup elegan bernuansa hijau yang dipadukan warna kayu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags