1. Home
  2. »
  3. Wow!
30 September 2024 13:10

Pengerjaannya cuman 3 minggu, 11 potret kamar Thariq Halilintar usai renovasi desainnya kian estetik

Meski tidak terlalu luas, kamar Thariq dan Aaliyah tetap terlihat mewah. Syeny Wulandari

Thariq Halilintar akhirnya memperlihatkan hasil akhir renovasi rumahnya, terutama kamar utama yang menjadi sorotan. Kamar ini direnovasi dengan terburu-buru karena akan segera ditempati oleh Thariq dan istrinya, Aaliyah Massaid. Seperti yang diketahui, keduanya resmi menikah pada 26 Juli 2024, dan setelah pernikahan, kamar mereka belum sepenuhnya selesai direnovasi.

Baru Rabu (26/9), Thariq membagikan penampakan kamar yang sudah sesuai dengan keinginannya. Renovasi kamar ini dilakukan dalam waktu singkat, hanya tiga minggu, namun hasilnya tampak sangat memuaskan. Menurut Thariq, ia ingin kamar tersebut memiliki suasana baru dan segar, menciptakan ruang yang nyaman sebagai kamar 'pengantin.'

BACA JUGA :
Boyong istri pindah ke rumahnya, ini 11 potret hunian Thariq Halilintar, kompor di dapur bikin salfok


Kini, Thariq dan Aaliyah tengah menikmati masa-masa indah sebagai pasangan suami istri. Kamar yang telah direnovasi ini menjadi salah satu tempat mereka menghabiskan waktu bersama. Seperti apa penampakan kamar baru mereka?

Berikut potret kamar Thariq Halilintar usai renovasi desainnya kian estetik, dirangkum brilio.net dari YouTube Thariq Halilintar pada Senin (30/9).

BACA JUGA :
9 Fakta Sangun Ragahdo pengacara Aaliyah Massaid & Thariq Halilintar, pernah tangani kasus Ferdy Sambo

© YouTube/Thariq Halilintar

Thariq Halilintar ingin merombak kamar masa bujangnya agar memiliki suasana baru yang lebih nyaman untuk ditempati bersama Aaliyah Massaid.

© YouTube/Thariq Halilintar

Proses renovasi dilakukan saat Thariq dan Aaliyah sedang berbulan madu di Italia, sehingga saat mereka kembali, kamar sudah siap digunakan.

© YouTube/Thariq Halilintar

Sebelum masuk ke kamarnya yang sudah direnovasi, Thariq menjelaskan lantai 2 rumahnya ini menjadi area privat yang hanya boleh diakses oleh keluarga dan sahabat dekat mereka.

© YouTube/Thariq Halilintar

Pintu kamar Thariq dan Aaliyah diapit oleh rak kayu dan cermin, serta dekat dengan tangga.

© YouTube/Thariq Halilintar

Kamar tersebut didesain dengan dominasi warna-warna netral, sesuai dengan selera Aaliyah, yang menciptakan nuansa tenang dan nyaman.

© YouTube/Thariq Halilintar

Meski tidak terlalu luas, kamar Thariq dan Aaliyah tetap terlihat mewah, dilengkapi dengan televisi besar dan dua meja rias.

© YouTube/Thariq Halilintar

Thariq yang menyukai teknologi menambahkan fitur pencahayaan dengan teknologi touchscreen untuk memudahkan penggunaan.

© YouTube/Thariq Halilintar

Lukisan berwarna netral dipilih agar tidak mencolok, sementara dinding dekat ranjang memiliki motif batu alam yang menambah kesan natural.

© YouTube/Thariq Halilintar

Thariq dan Aaliyah memiliki dua meja rias, meskipun Thariq mengaku bahwa meja rias ganda tersebut lebih untuk keperluan estetika saja.

© YouTube/Thariq Halilintar

Meskipun ruangannya terbatas, kamar ini dilengkapi dengan wardrobe yang dapat menampung koleksi baju dan aksesoris pasangan ini.

© YouTube/Thariq Halilintar

Kamar Thariq dan Aaliyah juga memiliki kamar mandi pribadi, namun bagian ini tidak ikut ditampilkan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags