1. Home
  2. »
  3. Wow!
26 September 2024 06:10

Potret interior rumah 3 lantai Paridhi Sharma ‘Jodha Akbar’, meski mewah dapurnya tampak sederhana

Desain mewah nan elegan memberikan kesan eksklusif, namun tetap hangat bagi siapa pun yang memasuki rumahnya. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@paridhiofficial

Paridhi Sharma dikenal luas berkat perannya sebagai Jodha Bai dalam serial Jodha Akbar. Karakternya yang berani dan berwibawa sebagai Jodha Bai berhasil membuat namanya melambung di industri hiburan India dan Indonesia.

Meski demikian, kehidupan pribadinya jauh dari kesan glamor khas selebriti. Rumah tiga lantai miliknya memang terlihat mewah, namun beberapa sudutnya justru menampilkan kesederhanaan yang mencerminkan kepribadian Paridhi.

BACA JUGA :
Tak kalah mewah dari rumah Kareena Kapoor, ini 6 potret rumah Rani Mukerji


Salah satu hal menarik dari kediaman Paridhi adalah hobi berkebunnya yang tercermin dari banyaknya tanaman hias di area teras. Kegemaran ini rupanya menjadi rutinitas sehari-hari bagi sang aktris untuk merawat koleksi tanamannya.

Penasaran dengan rumah yang dihuninya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari YouTube Saas Bahu aur Saazish pada Kamis (26/9).

BACA JUGA :
Didesain simpel dan elegan, intip 9 potret rumah Alia Bhatt ruang makannya didominasi ornamen kayu

© 2024 YouTube/Saas Bahu aur Saazish

Teras rumah Paridhi Sharma terlihat asri dengan beragam tanaman hias yang menghiasi.

© 2024 YouTube/Saas Bahu aur Saazish

Tampak depan bangunan memberikan kesan luas dan nyaman untuk ditinggali. Asri banget, kan?

© 2024 YouTube/Saas Bahu aur Saazish

Ruang keluarga di kediaman Paridhi dirancang dengan konsep kenyamanan. Sofa-sofa lebar menjadi pilihan furnitur utama di area ini, menciptakan suasana hangat untuk berkumpul bersama keluarga.

© 2024 YouTube/Saas Bahu aur Saazish

Area tamu rumah Paridhi sangat luas dan elegan. Karpet indah terbentang di lantai, ditemani sofa-sofa nyaman yang siap menyambut para tamu yang berkunjung.

© 2024 YouTube/Saas Bahu aur Saazish

Gaya interior khas India sangat kental terasa di ruang tamu Paridhi. Desain mewah nan elegan memberikan kesan eksklusif, namun tetap hangat bagi siapa pun yang memasukinya.

© 2024 YouTube/Saas Bahu aur Saazish

Sebagai penganut Hindu yang taat, Paridhi menyediakan ruang khusus untuk beribadah di rumahnya. Area ini menjadi tempat sakral bagi Paridhi untuk mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa.

© 2024 YouTube/Saas Bahu aur Saazish

Menariknya, di balik kemewahan beberapa ruangan, dapur Paridhi justru tampil sederhana. Meski tidak luas, area ini terlihat hangat dan fungsional untuk aktivitas memasak sehari-hari.

© 2024 YouTube/Saas Bahu aur Saazish

Paridhi memilih konsep dapur yang simpel namun tetap nyaman digunakan di keseharian sebagai ibu dan istri.

© 2024 YouTube/Saas Bahu aur Saazish

Rumah tiga lantai Paridhi dilengkapi dengan balkon yang menawarkan pemandangan sekitar yang memukau. Dari ketinggian ini, panorama di sekitar kediaman Paridhi terlihat begitu menawan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags