1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
8 Juli 2024 07:00

Punya rumah Rp12 M di usia 23 tahun, 10 potret kamar Fadly Faisal view balkon langsung taman indoor

Rumah Fadly Faisal berkonsep American Classic yang dominan warna putih dan hitam Sri Jumiyarti Risno
foto: YouTube/fadlyfsl & Instagram/fadlyfsl

Fadly Fadly menyusul kesuksesan Fuji Utami dengan memiliki hunian baru yang memiliki nilai miliaran. Pada awal April 2023 lalu ketika berusia 23 tahun, Fadly Faisal berhasil membeli sebuah rumah mewah senilai Rp12 miliar.

Membeli rumah dengan harga fantastis jadi kebanggaan tersendiri bagi pria kelahiran tahun 2000 ini. Huniannya pun mengusung konsep American Classic yang dominan warna putih dan hitam yang elegan.

BACA JUGA :
11 Potret kamar Randy Pangalila didekorasi nuansa hijau demi istri, balkonnya nyambung area nongkrong


Selain itu, rumah mewahnya ini didesain cukup modern dengan berbagai fasilitas. Mulai dari dapur, taman indoor, hingga kamarnya nggak kalah cantik dan bikin nyaman setiap orang yang menempatinya.

Yuk simak potret kamar Fadly Faisal, view balkon langsung taman indoor yang dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (7/7)

BACA JUGA :
Dulu tidurnya di ranjang susun, 11 potret kamar Ayu Ting Ting kini luas temboknya pakai wallpaper 3D

YouTube/fadlyfsl

Hunian Fadly Faisal nampaknya berada di kawasan perumahan elit. Begini penampakan halaman depan yang begitu asri tanpa pagar penghalang.

YouTube/Fuji an

Hunian tersebut merupakan bekas tempat tinggal pasangan suami-istri, lantas beberapa bagian direnovasi termasuk area kamar. Begini penampakan ketika memasuki kamar Fadly.

YouTube/Fuji an

Begini penampakan kamar Fadly Faisal, kasurnya king size pemberian Ria Ricis dengan dipan berwarna cream. Sementara lantainya warna cokelat yang serasi dengan seisi ruangan.

YouTube/Fuji an

Tepat di depan kasur terdapat nakas dan rak lemari tempat koleksi barang milik Fadly. Namun saat dikunjungi Fuji masih terlihat kosong. Nggak lupa, di tengah rak lemari terdapat televisi besar.

YouTube/Fuji an

Sisi lain kamar terdapat pintu sekaligus jendela yang menjadi akses menuju balkon. Tirainya berwarna abu yang dipasang hingga ujung dinding. Sedangkan kerangka pintu berwarna hitam khas hunian American Classic.

YouTube/Marissya - Icha

Begini penampakan sisi balkon Fadly. Terdapat pagar pembatas berwarna hitam yang nyambung dengan tempat jemuran. Sementara sisi lainnya terdapat area bersantai Fadly.

YouTube/Fuji an

Dari atas balkon kamar Fadly Faisal langsung terlihat taman indoor miliknya. Di taman indoor terdapat kursi untuk berkumpul dan area bermain kucing.

YouTube/Fuji an

Kamarnya pun dilengkapi dengan wardrobe yang tidak terlalu luas. Tetapi cukup untuk dirinya, nggak lupa terdapat akses jendela untuk melihat sekeliling rumah.

YouTube/Fuji an

Di area wardrobe terdapat lemari tersembunyi berwarna cokelat. Yang ternyata jadi tempat penyimpanan kabel-kabel di rumah tersebut.

YouTube/fadlyfsl & Instagram/fadlyfsl

Terakhir, area kamarnya juga dilengkapi kamar mandi serba marmer yang dominan warna putih. Terdapat toilet, area shower, nakas dan cermin yang cukup panjang.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags