1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
7 September 2024 07:00

Rencananya akan dirancang mewah bak hunian sultan, ini 7 potret desain rumah baru Ria Ricis

Rumah yang sebelumnya sudah terlihat megah kini akan disulap menjadi lebih mewah dengan sentuhan gaya klasik yang elegan. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@riaricis1795

Ria Ricis, content creator dan selebgram populer, tengah mempersiapkan rumah baru yang akan ditempatinya bersama sang putri tercinta, Moana. Meski proses pembangunan masih berlangsung dan diperkirakan akan memakan waktu cukup lama, Ricis tak segan membagikan desain rumah impiannya melalui akun Instagram pribadinya.

Rumah yang sebelumnya sudah terlihat megah kini akan disulap menjadi lebih mewah dengan sentuhan gaya klasik yang elegan. Ria Ricis membagikan gambaran eksterior dan interior rumah barunya, membuat para penggemar terkagum-kagum dengan kemewahan yang akan segera menjadi kenyataan.

BACA JUGA :
Terbengkalai hampir 20 tahun, ini 11 potret hunian mewah milik Nadia Vega di Bogor bak rumah hantu


Dari luar, rumah Ricis akan tampil menawan dengan pagar bernuansa krem yang menyambut para tamu. Teras rumah dihiasi taman minimalis yang memberikan kesan asri dan rindang. Yang paling mencolok adalah desain rumah yang megah dengan pilar-pilar bergaya kastil Yunani, menambahkan sentuhan megah pada bangunan tersebut.

Daripada penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram @riaricis1795 pada Jumat (6/9).

BACA JUGA :
3 Dekade lebih jadi pelawak huniannya sederhana, 11 potret dapur Nunung ini menyatu ruang keluarga

foto: YouTube/Ricis Official

1. Ria Ricis diketahui tengah merenovasi rumahnya yang akan ditempatinya bersama sang putri, Moana.

foto: Instagram/@riaricis1795

2. Lewat Instagram pribadinya, Ricis membagikan desain rumahnya yang sangat mewah. Rumah ini nantinya memiliki pagar bernuansa krem.

foto: Instagram/@riaricis1795

3. Demikian dengan bagian terasnya terdapat taman minimalis untuk memberikan kesan rumah yang rindang. Rumahnya didesain megah dengan pilar ala kastil Yunani.

foto: Instagram/@riaricis1795

4. Begini bagian interior rumahnya yang dibuat bernuansa krem dengan tampilan mewah menggunakan marmer. Lampu gantungnya juga tampak mewah dengan sentuhan modern.

foto: Instagram/@riaricis1795

5. Nah, ini bagian walking closet-nya yang juga terlihat mewah dengan lantai marmer. Untuk bagian closet-nya dia memberikan sentuhan gold agar makin mewah.

foto: Instagram/@riaricis1795

6. Bagian kamar mandinya pun juga nggak kalah mewah, lho. Baik bagian lantai dan dindingnya sama-sama menggunakan marmer.

foto: Instagram/@riaricis1795

7. Wastafel dan kaskusnya juga menggunakan material putih agar senada dengan konsep rumahnya yang serba putih dan krem.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags