1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
24 Juli 2024 15:25

Rumahnya bergaya klasik bak istana, intip 11 potret kamar TikToker Dave Stanley interiornya minimalis

Rumahnya bak istana kerajaan Romawi Syeny Wulandari

Dave Stanley baru-baru ini menceritakan tentang kejadian traumatis yang menimpanya. Pada 4 Februari 2024 lalu, ia dan teman WNA-nya dari Korea dikeroyok oleh 6 orang pemuda di Kota Baru Parahyangan, Jawa Barat, karena dituduh berbuat mesum di dalam mobil.

Padahal menurut Dave, yang terjadi sebenarnya adalah mobil teman perempuannya tersebut sedang mogok. Dave juga membagikan beberapa potret yang memperlihatkan seluruh mukanya yang babak belur.

BACA JUGA :
Cristian Gonzales jual rumah di Surabaya untuk bangun sekolah sepakbola, intip 9 potretnya


Kasus tersebut pun langsung menjadi sorotan netizen, mengingat Dave bukanlah sosok sembarangan. Dave Stanley sering disebut sebagai TikToker Crazy Rich. Hal ini karena dalam beberapa konten di media sosialnya, Dave kerap memamerkan gaya hidup yang mewah, termasuk huniannya.

Pria 24 tahun itu diketahui tinggal di sebuah rumah megah dengan empat lantai bersama sang ibu yang merupakan single parent. Rumahnya bak istana romawi yang setiap sudutnya dipenuhi dengan aksen yang mewah dan klasik.

Meski begitu, nuansa berbeda justru ditampilkan pada kamar tidurnya. Seperti apa tampilan kamar Dave Stanley? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari YouTube BW, Selasa (23/7).

BACA JUGA :
Punya mini playground di dalam rumah, intip 11 penampakan hunian Mawar AFI yang minimalis tanpa sekat

foto: YouTube BW

Bergaya klasik, rumah Dave yang berada di Bandung, Jawa Barat, itu menyerupai istana-istana klasik di Eropa.

foto: YouTube BW

Selayaknya rumah bergaya American Classic, pasti sudah umum memiliki aksen emas. Begitu juga yang dipilih Dave Stanley dan keluarga untuk sentuhan furnitur pada ruang tamunya ini.

foto: YouTube BW

Bagi yang mengikuti konten Dave Stanley, Mama pasti tidak asing dengan tangga melingkar yang mewah ini. Mengambil tempat di tangga, konten Dave menjadi sangat viral dan dikenal banyak orang.

foto: YouTube BW

Setelah melewati ruangan yang penuh dengan American Classic, terlihat suasana yang sangat berbeda saat menapakan kaki di kamar Dave Stanley.

foto: YouTube BW

Kontras dengan ruangan lainnya, kamar Dave Stanley justru hadir dengan desain yang modern dan minimalis.

foto: YouTube BW

Warna putih dan unsur kayu tampak mendominasi di kamar tidurnya ini.

foto: YouTube BW

Dave berkata rumahnya ini sudah terlalu banyak dipenuhi American Classic, sehingga ia memilih konsep modern untuk kamarnya.

foto: YouTube BW

Kamar Dave ini cukup luas, rapi, bahkan terlihat sangat nyaman untuk ditempati.

foto: YouTube BW

Dave hobi mengoleksi branded fashion item. Sebuah lemari khusus dibuat untuk menyimpan koleksi tas-tas dari rumah mode ternama, seperti Louis Vuitton, Gucci dan Dior.

foto: YouTube BW

Kamar mandi pribadi Dave juga tampak sangat mewah dan luas. Bahkan lebih luas dari kamar Dave Stanley sendiri.

foto: YouTube BW

Kamar mandi ini didominasi dengan granit untuk furniturnya. Tampak ada hiasan banyak bunga yang juga terpajang di tiap sisi.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags